Sukses

Ahmad Dhani Dibantu Mulan Jameela Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Mulan Jameela mengaku selalu mendukung suaminya Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani mengaku sempat kesulitan untuk membiayai para janda korban kecelakaan Dul Jaelani. Hal itu juga dibenarkan oleh istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. 

Mulan Jameela mengakui siapa pun terkena imbas dari pandemi hingga kesulitan ekonomi. Apalagi, Ahmad Dhani mengandalkan pemasukan dari dunia entertainment.

“Ya itu bagian dari tanggung jawab. Di situasi sekarang hampir merata ya, efek dari pandemi semua orang kayaknya kena imbasnya, termasuk Mas Dhani,“ ujar Mulan Jameela, kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

“Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertain. Ya setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi," sambungnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Meski begtu, Mulan mengakui tetap memberikan dukungan kepada suaminya itu. Maklum saja, kondisi pandemi membuat penghasilan suaminya tersendat.  

"Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan sejak 2013 (kecelakaan Dul) jadi sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya," ungkap Mulan Jameela.

 

3 dari 4 halaman

Membantu

Salah satu bentuk dukungan Mulan adalah membantu memberikan sebagian gajinya. Menurutnya, sudah sewajarnya sebagai istri ia membantu. 

"Aduhh, hehe (gaji DPR) ya kalau saya sebagai istri tidak hanya doa, dari dulu namanya suami istri ya saling bantu (urusan ekonomi)," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Sejak 2013 lalu, Ahmad Dhani menyatakan bertanggung jawab menghidupi para janda yang kehilangan suami akibat kecelakaan yang melibatkan Dul Jaelani. 

"Gue biayain mereka sampai anak mereka selesai kuliah, dan gue sendiri loh yang nanggung," ujar Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.