Sukses

6 Potret Samuel Zylgwyn Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Pakai Outfit Warna Putih, Makin Tampan dan Memesona

Samuel Zylgwyn pemeran Zain dalam sinetron Naluri Hati SCTV terlihat ganteng kenakan busana warna putih

Liputan6.com, Jakarta Aktor Samuel Zylgwyn menemani pemirsa setia SCTV lewat sinetron Naluri Hati yang tayang setiap malam. Berperan sebagai Zain, sikapnya yang gentleman dan romantis ketika bersana Nayla (Shanice Margaretha) bikin hati meleleh.

Langganan sebagai pemeran utama, Samuel Zylgwyn sangat memperhatikan penampilan. Dalam berbagai kesempatan, suami Franda selalu tampil rapi dan menawan.

Dalam beberapa kesempatan, bintang sinetron Orang Ketiga memilih outfit warna putih saat berkegiatan. Berikut 6 potret Samuel Zylgwyn dalam busana warna putih dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (05/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kacamata Hitam

Samuel terlihat memakai kaos berkerah warna putih saat menghadiri sebuah event. Karena acara berlangsung di luar ruangan, pemain sinetron Istri Tercinta ini memakai kacamata hitam untuk menghalau cahaya matahari.

3 dari 7 halaman

Jins

Celana jins dipilih Samuel sebagai bawahan saat memakai kaos putih polos lengan pendek. Terlihat seperti anak muda.

4 dari 7 halaman

Liburan

Kemeja warna putih fit body dipakai bintang film Hantu Jeruk Purut saat berlibur dengan keluarga. Terlihat rapi dan berwibawa.

 

5 dari 7 halaman

Bayi

Foto ini diambil pada tahun 2018, saat Vechia sang putri masih bayi. Samuel tampil santai memakai T-shirt putih dengan gambar di bagian depan.

 

6 dari 7 halaman

Remaja

Saat masih remaja, Samuel terlihat memilih warna putih saat menghadiri acara. Seperti terlihat dalam potret ini. Rambutnya yang dikepang membuatnya terkesan seperti musisi hip-hop.

7 dari 7 halaman

Golf

Aktor 33 tahun ini dikenal gemar main golf. Dalam sebuah kesempatan, tampak Samuel memakai kaos berkerah dan topi putih, dipadu celana panjang biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.