Sukses

Film Mangga Muda Hadir di Vidio, Nonton Lucunya Tora Sudiro Berperan Jadi Suami Baru

Simak ulasan singkat tentang film Mangga Muda yang diperankan oleh Tora Sudiro. Kini Mangga Muda dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan baru, Vidio tak bosan me-refresh koleksi-koleksi filmnya dengan judul baru yang siap memanjakan pengguna setianya. Beragam genre siap menghibur Anda mulai dari romantis, aksi, hingga komedi.

Berbicara soal film komedi, selain film Thailand yang terkenal dengan scene-nya yang mengocok perut, ternyata negeri sendiri juga punya segudang film komedi yang tak kalah menarik untuk disaksikan.

Salah satunya adalah film drama komedi yang rilis pada 2020 yakni Mangga Muda. Film yang diproduksi oleh Lingkar Film ini siap menghadirkan tawa di waktu luang Anda selama 98 menit lamanya. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan singkat tentang film Mangga Muda berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lawakan Tora Sudiro

Film Mangga Muda ini dibintangi oleh sejumlah nama aktor dan aktris terkenal yang namanya sudah melalang buana di layar kaca Indonesia. Sebut saja ada Gary Iskak, Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, hingga Tora Sudiro.

Aktor yang didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film ini adalah Tora Sudiro. Dirinya memainkan karakter Agil. Nama Tora Sudiro di industri hiburan khususnya komedi memang sudah tidak diragukan.

Ia bahkan dulu pernah membintangi variety show komedi yang ramai di 2004 silam. Akting lucunya dalam Mangga Muda akan membuat Anda melupakan sejenak penat yang sedang mengganggu Anda.

3 dari 4 halaman

Peran Baru yang Menantang

Tora Sudiro mendapatkan peran sebagai Agil yang merupakan seorang suami yang sudah menikah selama bertahun-tahun lamanya. Pasangan mainnya adalah Alexandra Gottardo yang berperan sebagai Luli, istri dari Agil.

Dikisahkan Agil dan Luli adalah pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai oleh anak. Segala cara sudah ia tempuh agar impian mereka mendapatkan momongan bisa terwujud. Mulai dari berdoa hingga cara-cara medis. 

Hingga suatu hari, Agil menyuarakan nazarnya kepada sang istri, apabila mereka akhirnya diberkahi dengan hadirnya anak, ia akan menuruti segala permintaan istrinya kelak. Takdir pun menjawab keinginannya itu.

Agil mulai menyusun strategi untuk memenuhi janjinya kepada istrinya itu. Alangkah pusingnya ketika dirinya harus mengetahui bahwa istrinya menginginkan sebuah mobil di mana mereka berdua tahu bahwa keuangan mereka tidak sanggup untuk mewujudkannya.

4 dari 4 halaman

Lokasi Syuting di Paris van Java

Untuk Anda yang memiliki rasa cinta terhadap Kota Kembang, sepertinya film ini juga akan mengobati rasa rindu Anda terhadap kota yang indah satu ini. Pasalnya, tempat Agil dan Luli melalui lika liku kehidupan semuanya diambil dari kota Bandung, Jawa Barat.

Tak sampai di situ, hadirnya salah satu tokoh penting yang lekat dengan kota Bandung juga ikut meramaikan film Mangga Muda. Ya, Anda jangan kaget jika nantinya melihat wajah Kang Emil alias Ridwan Kamil.

Bangunan-bangunan khas Kota Bandung Lautan Api akan membawa Anda semakin menikmati film ini. 

Untuk Anda yang sudah tidak sabar melihat cerita lengkap Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo beradu akting dalam drama komedi yang menggelitik, langsung saja nonton film Mangga Muda melalui layanan streaming Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.