Sukses

Reza Artamevia Ngaku Siap Mental Andai Tak Dapat Jodoh di Sisa Hidupnya

Reza Artamevia menyebut Allah Mahabaik. Andai tak dapat pengganti Adjie Massaid, rasa syukurnya tak akan berkurang.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada target menikah lagi di daftar keinginan Reza Artamevia dalam waktu dekat. Namun jika Sang Khalik menghendaki, ia menerima garis hidup itu dengan rasa syukur.

Ditanya soal target, ia menjawab, “Karena aku seorang ibu dan juga seorang anak, jadi aku ingin menjadi anak yang lebih baik buat kedua orangtuaku. Aku ingin menjadi ibu yang baik buat anak-anakku.”

Perihal jodoh, mantan istri Adjie Massaid mengaku bukan tipe yang mencari-cari. Namun Reza Artamevia juga tidak sedang menutup pintu hati. Ia ingin hidup mengalir apa adanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Mencari-cari

“Aku bukan tipikal yang mencari-cari soalnya, kan. Aku tidak menutup hatiku. Aku tidak menutup sama sekali. Jadi aku go with the flow saja,” katanya dalam video siniar di kanal YouTube Ngobrol Asix, Minggu (3/10/2021).

Reza Artamevia pasrah. Diberi jodoh pengganti Adjie Massaid bersyukur. Tak diberi pasangan di sisa hidupnya pun, ia sudah bahagia. Rasa syukurnya tak akan berkurang sedikit pun.

3 dari 5 halaman

Tak Pantas Komplain

“Apa pun ini sudah sangat bersyukur. Jadi sudah enggak pantas untuk komplain, mengeluh atau bagaimana. Jadi saya pasrah kepada Allah mau bagaimana,” urai Reza Artamevia.

Ibu dua anak ini kerap menoleh ke belakang dan melihat betapa Tuhan menyayanginya. Kariernya langgeng meski diuji drama perceraian panjang hingga tersandung narkoba tahun lalu.

 

4 dari 5 halaman

Tak Pantas Mengeluh

Sepanjang kariernya, Reza Artamevia “hanya” menghasilkan tiga album namun masing-masing menyimpan hit besar yang abadi hingga kini. “Berharap Tak Berpisah” misalnya, membuatnya dikenal generasi Instagram.

That’s why aku merasa sudah enggak pantas lagi untuk berkeluh kesah karena aku merasa sudah sangat bersyukur kepada Allah,” beri tahu pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas.” 

5 dari 5 halaman

Masih Sendiri

Hit besar lain yang kerap berkumandang di kafe, “Pertama,” “Biar Menjadi Kenangan,” dan “Keabadian.” Melihat tiga albumnya menembus ruang waktu serta memberinya rezeki hingga kini, Reza Artamevia tak henti bersyukur.

Hingga kini, ia mengaku masih jomlo. Tergetnya, lebih dekat kepada Mahapengasih. “Enggak ada (pacar). Masih sendiri. terus saya lebih pengin dekat sama Allah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.