Sukses

Venna Melinda Sampaikan Wasiat untuk Verrell Bramasta

Venna Melinda menitipkan sesuatu untuk Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak bercerai dari Ivan Fadilla, Venna Melinda mengangkat seorang anak untuk diasuhnya. Dirinya pun menitipkan pesan untuk kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. 

Pesan yang disampaikan Venna Melinda itu adalah ketika ajalnya datang kelak. Dirinya menitipkan putrinya, Vania Athabina, kepada kedua putranya tersebut.

“Satu hal yang selalu aku bilang sama Verrel sama Athalla kalau mama ada apa-apa tolong titip Vania," kata Venna Melinda dalam YouTube Natasha Wilona, seperti dilihat Senin (4/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malaikat

Diakui oleh wanita wanita 49 tahun itu, putri angkatnya dikirim sebagai malaikat keluarganya. Vania, tambah dia, mempersatukan hubungannya dengan kedua putranya, sejak dia bercerai dari mantan suaminya. 

“Percaya nggak percaya, Vania dikirim Allah adalah sebagai malaikat kita. Mempersatukan lagi keluarga yang pernah terpecah belah. Banyak hal tante merasa Allah sayang sama tante dengan cara Allah," tutur Venna Melinda.

3 dari 4 halaman

Pencapaian

Alasan itu membuat Venna menyadari bahwa pencapaian dalam hidupnya yang berharga adalah melihat anak-anaknya tumbuh bersama dan sukses. Dirinya bahkan sangat bahagia menjalani kehidupannya sekarang. 

“Nggak pernah dalam hidup saya, merasa di titik yang sebahagia ini meskipun saya jualan cake sekarang tapi saya bangga. Karena anak saya bisa berhasil menjadi orang yang mandiri, banyak penggemar di mana-mana dan tetap respect kepada orangtuanya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Venna sangat bersyukur bisa melahirkan dua anak yang luar biasa. Ditambah lagi kehadiran Vania di tengah keluarganya. 

“Vania adalah penyelamat, jadi tante bilang ke Verrel dan Athala jaga Vania sayangi dia seperti adik kandung. Meski pun dia tidak terlahir dari rahim saya, tapi dia terlahir dari hati saya," kata Venna.

“Dan enggak ada seorang pun di dunia ini yang bisa menowel Vania, karena buat saya Vania adalah penolong saya. Kehadiran dia membuat dua kakaknya kembali, Verrel dan Athalla," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.