Sukses

16 Tahun Menjanda, Reza Artamevia Diminta Anaknya Lebih Gaul

Sejak bercerai dengan Adjie Massaid yang kini almarhum, Reza Artamevia belum menikah lagi. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia resmi cerai dari Adjie Massaid pada 2005. Rumah tangga mereka dikaruniai dua putri yakni Zahwa Rezi dan Aaliyah Massaid. Banyak yang menyayangkan perpisahan pasangan selebritas ini.

Adjie Massaid kemudian menikahi Angelina Sondakh dan beroleh seorang putra. Sementara pelantun “Pertama” dan “Satu Yang Tak Bisa Lepas” hingga kini masih betah menjanda.

Reza Artamevia membantah isu belum bisa move on dari kegagalan rumah tangganya. Pemilik album Keajaiban dan Keabadian juga menepis tudingan menutup diri sejak pisah dari Adjie Massaid.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalau Allah Memberikan...

“Enggak juga, kalau Allah memberikan mengapa tidak. Aku bukannya enggak berusaha enggak berikhtiar, aku kan enggak menutup diri,” katanya dalam video siniar di kanal YouTube Ngobrol Asix, Minggu (3/10/2021).

Reza Artamevia malah menduga banyak pria enggan merapat karena ia terlalu tomboi. Ibu dua anak ini mengaku citra tomboi melekat padanya dari zaman kuliah dan manggung di pensi.

3 dari 5 halaman

Enggak Ada yang Berani...

“Tapi masalahnya, enggak ada yang berani mendekati. Tomboi memang sih masih tetap, ini cuma terbalut sama makeup saja. Anak-anaku sama aku tuh masih tomboian aku,” urai Reza Artamevia.

Zahwa dan Aaliyah tak menghalangi ibu mereka menikah lagi. Bahkan, Aaliyah mendorong Reza Artamevia lebih gaul dan membuka diri. Siapa tahu jodoh datang setelahnya.

4 dari 5 halaman

Ibu, Gaul Dong...

“Mereka sih support saja. (Aaliyah) nanya: Ibu gaul dong, kayak begini kayak begitu. Aku tuh bukan party people, kalau pun di keramaian itu karena saya kerja atau ada undangan. Selebihnya, sudah ya bersahaja saja,” akunya.

Dalam beberapa kesempatan, Reza Artamevia mengaku, kerap diingatkan anak-anak soal malam minggu dan mengapa tidak jalan-jalan atau mencoba berkencan lagi. Mereka menilai Reza berhak bahagia lagi. 

5 dari 5 halaman

Ibu, Ini Malam Minggu

“Ibu, ini malam minggu, lo. Ibu mau ke mana? Ibu jalan-jalan, gih sana. Ibu dating, dong. Anak-anak menyarankan saya berkencan lagi. Mereka bilang: Ibu harus have fun. Ibu berhak bahagia lagi,” ungkap sang diva, ketika kami interviu pada 2017.

“Kalau Allah memberi jodoh, saya tidak akan menolak pemberian-Nya. Namun jika harus mengkhususkan diri mencari-cari jodoh, tidak. Biar berjalan apa adanya. Saya pernah melewati itu semua,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.