Sukses

Menakar Peluang Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Dibui, Benny Simanjuntak: Biar Saja Mereka Dapat Pengalaman

Benny Simanjuntak membahas peluang Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy berakhir di penjara terkait dugaan KDRT yang menjerat mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menggelinding bak bola salju. Benny Simanjuntak mengunggah lagi dua protret luka di sekitar mata dan tangan sang aktor.

Menyertai ini, ia menyebut pelaku adalah perempuan yang dijuluki Miss Drama Sang Posesif. Petinggi Contoh Management itu mengingatkan setiap perbuatan mengandung konsekuensi.

Memang miss drama (sang posesif) akan jauh lebih JAGO memainkan kata2 dari kebenaran sesungguhnya TAPI Kebenaran itu akan menjelaskan kebenarannya,” ujarnya terkait dugaan KDRT yang dialami Ijonk.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lapor Balik, Serangan Balik

September 2021, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta melaporkan balik Dhena Devanka terkait dugaan KDRT. Ia mengklaim diri sebagai korban yang sebenarnya.

Lapor balik ini “serangan balik” untuk Dhena yang mengadukan suaminya ke polisi terkait dugaan KDRT pada Mei 2021. Benny Simanjuntak menyebut mungkin saja Ijonk dan Dhena berakhir di penjara.

3 dari 5 halaman

Biar Saja...

“Kalau ini berjalan terus buat saya Jonathan dipenjara, dan istrinya juga dipenjara. Biar saja mereka mendapat pengalaman. Itulah akibat dari buah yang mereka tumbuhkan,” kata Benny Simanjuntak dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Minggu (3/10/2021).

“Saya enggak peduli karena saya orang yang berpikir jernih. Setiap orang yang melakukan kesalahan harus mendapat ganjarannya. Tapi dalam hal ini Jonathan juga salah tapi tidak sepenuhnya salah,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Salahnya Apa? Banyak

Dalam pandangan Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy keliru karena meninggalkan keluarga dan mengikuti orang yang salah. Lantas bagaimana jika Ijonk dan Dhena benaran menginap di Hotel Prodeo?

“Salahnya apa? Banyak, dia meninggalkan keluarganya. Dia mengikuti orang yang sudah tahu istrinya begitu. Dan dia menerima setiap apa yang dilakukan. Jadi biar saja, kalau Ijonk terdakwa Dhena juga terdakwa,” ungkap Benny Simanjuntak. 

5 dari 5 halaman

Mereka Berdua Punya Visum

Menyertai video ini, ia berpendapat kebenaran akan menjadi kebenaran. “Mentok2 nya Ujung dari masalah keluarganya Ijonk , ke 2 nya, suami & Istri akan kena pidana penjara,” ia mencuit.

Mereka berdua punya visum dan mereka berdua sudah kena pidana, mereka berdua juga yg akan menanggung … kalau dua2 nya terbukti besalah ya PENJARA!” Benny Simanjuntak mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.