Sukses

6 Fakta Cut Meyriska Hamil Anak Kedua, Anak Pertama yang Baru Berusia Setahun Segera Jadi Kakak

Shaquille Kaili Danuarta, anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta, baru berusia setahun.

Liputan6.com, Jakarta - Usia Shaquille Kaili Danuarta, anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta, baru berjalan setahun pada 17 Juli 2021 lalu. Saat berulang tahun, Shaquille mendapat banyak hadiah dari Cut Meyriska dan Roger. Namun ternyata, masih ada hadiah lain.

Hadiah itu berupa kabar kehamilan kedua Cut Meyriska. Pesinetron kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini bakal memberikan anak pertamanya itu adik. Bintang sinetron Anak Langit ini tak menyangka diberi kepercayaan untuk kembali mengandung.

Bahagia bercampur senang meliputi perasaan Cut Meyriska yang diketahui sedang berbadan dua. Rumah tangganya bersama Roger Danuarta bakal semakin semarak dengan kehadiran anak keduanya nanti. Berikut, 6 fakta terkait kabar kehamilan anak kedua Cut Meyriska seperti dirangkum Liputan6.com, Senin (4/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diumumkan ke Instagram

Cut Meyriska, saat ini mengandung buah hatinya yang kedua. Kabar ini disampaikan Cut Meyriska melalui video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya.

3 dari 7 halaman

2. Anak Pertama Jadi Kakak

Dia bersyukur karena tak lama lagi, anak pertamanya akan menjadi seorang kakak.

"MasyaAllah Alhamdulillah dikasih kepercayaan kembali sama Allah untuk bisa Hamil dan kasih Adik untuk Shaquille," tulis bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ke Instagram, Minggu (3/10/2021)

4 dari 7 halaman

3. Beri Kabar ke Suami dengan Bermain

Cut Meyriska mengabari sang suami soal kehamilannya lewat permainan. Dalam videonya, Roger harus menebak gambar, salah satunya gambar ibu hamil.

5 dari 7 halaman

4. Diberi Hasil Test Pack

Saat bermain gim, Roger Danuarta belum menyadari bahwa ada maksud tersirat dari gambar tersebut. Setelah Cut Meyriska mengeluarkan dua buah test pack, barulah dia menyadari istrinya hamil lagi.

6 dari 7 halaman

5. Roger Danuarta Senang

Bintang sinetron Orang Ketiga dan Cinta Buta tampak terkejut sekaligus bahagia. "Ini benaran? Sayang, aku senang banget. Wah," kata dia setelah mengecup kening istrinya.

7 dari 7 halaman

6. Memohon Doa

Lewat Instagram pribadinya, dia mengungkap rasa syukur. Roger Danuarta memohon doa untuk kesehatan janin yang dikandung istrinya.

"Petualangan akan segera dimulai, pertama datang cinta, lalu datang kamu.. Terkadang kamu menginginkan sesuatu, tetapi keinginan membutuhkan sedikit waktu. Bun in the oven, bake at 36,5°C for 9 months," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.