Sukses

Lesti Kejora Sempat Bingung dan Takut Saat Pertama Tahu Dirinya Hamil

Lesti Kejora begitu bersyukur karena tak perlu menunggu lama diberikan kepercayaan untuk hamil.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Lesti Kejora saat ini sudah memasuki usia 6 bulan. Lesti Kejora telah mengungkap bahwa ia diperkirakan akan melahirkan pada akhir Januari atau awal Februari.

Berita kehamilan Lesti Kejora itu sempat menghebohkan masyarakat. Lesti Kejora dituding hamil sebelum nikah, mengingat saat itu publik belum mengetahui bahwa Lesti Kejora telah menjalani pernikahan siri terlebih dahulu pada awal 2021 lalu.

Istri Rizky Billar itu mengaku sempat merasa khawatir dan bingung saat pertama kali mengetahui bahwa dirinya positif hamil. Namun rasa bahagianya mengalahkan segala kekhawatiran yang ada.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Campur Aduk

"Senang, tapi sebenarnya campur aduk sih kak. Karena kan saat itu kan Dede belum nikah di KUA. Jadi pas tahu tuh, masyaAllah. Satu sisi Dede mikir, wah nanti jadi omongan orang nggak ya, cuma kan Dede dan suami yang tahu," kata Lesti Kejora dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Senin (4/10/2021).

 

3 dari 4 halaman

Sempat Bingung

Di luar kekhawatirannya akan tanggapan masyarakat, Lesti Kejora merasa begitu bersyukur karena tak perlu menunggu lama untuk diberikan kepercayaan untuk hamil.

"Cuma pas Dede sebelum kasih tahu kakak tuh, yah (bingung), gimana ya, tapi ya satu sisi alhamdulillah Allah begitu cepat kasih kepercayaan," sambung Lesti Kejora.

 

4 dari 4 halaman

Rizky Billar Nangis

Begitu pula dengan sang suami yang langsung menunjukkan kebahagiaannya ketika tahu bahwa mereka akan menjadi orang tua bagi calon anaknya.

"Terus akhirnya Dede ngomong ke Kakak (Rizky Billar), dia lebih senang lagi. Kakak nangis, langsung peluk Dede," jelas Lesti Kejora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.