Sukses

Benny Simanjuntak Pamer Foto Jonathan Frizzy Terluka, Sindir Miss Drama Jago Bermain Kata

Dua foto Jonathan Frizzy mengalami luka di sekitar mata dan goresan di lengan dipamerkan Benny Simanjuntak di medsos. Disertai sindiran.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menanas lagi. Kali ini, Benny Simanjuntak mengunggah dua foto sang aktor babak belur akibat perbuatan seseorang.

Foto pertama menampilkan bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Cinta Yang Hilang closeup. Ia menunjuk bebas luka yang tampak di bawah mata kanan.

Foto kedua (diduga) lengan suami Dhena Devanka dengan luka gores kemerahan. Menyertai dua foto itu, Benny Simanjuntak “bernyanyi” bahwa babak belurnya sang keponakan akibat ulah seseorang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akibat Perbuatannya

Semua akibat perbuatannya MENINGGALKAN bekas. Walau dia dengan perbuatannya terus berusaha untuk pencitraan, hanya org bodoh saja yg mendengarkan,” ocehnya.

Benny Simanjuntak kemudian melontar sindiran. Dua bekas luka di tubuh Jonathan Frizzy akibat ulah perempuan yang digelari Benny Simanjuntak sebagai Miss Drama Sang Posesif.

3 dari 5 halaman

Sang Posesif

Memang miss drama (sang posesif) akan jauh lebih JAGO memainkan kata2 dari kebenaran sesungguhnya TAPI Kebenaran itu akan menjelaskan kebenarannya,” ia mengakhiri.

Diunggah pada Minggu (3/10/2021), unggahan ini ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang mengecam pelaku, ada pula yang mengimbau Benny Simanjuntak tak mencampuri rumah tangga keponakan.

4 dari 5 halaman

Reaksi Publik

Paling susah ngadepin drama queen yang pinter playing victim,” celoteh @siskayusnita di kolom komentar. “Jangan ikut ikutan lahh om ini. Biarkan menjadi urusan rumah tangga mereka berdua,” @nella_nurindahs___.

Saling sindir antara pihak Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka terjadi sejak pekan lalu. Di medsos, Nyonya Jonathan Frizzy tanpa menyebut nama mengoceh soal pengkhianat. 

5 dari 5 halaman

Tentang Pengkhianat

Ia mengutip kalimat dari akun Instagram @dewopakde sembari menampilkan gambar deretan gedung pencakar langit yang dipayungi langit biru dan sinar matahari yang mengendap.

Jika pasanganmu meninggalkanmu karena orang lain maka relakanlah. Bukankah pengkhianat lebih cocok bercampur dengan sesama golongannya?” tulis Dhena Devanka di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.