Sukses

Curhat Jeff Smith Setelah Bebas dari Penjara, Sebut Tersandung Ganja Bagai Diterpa Badai Tornado

Jeff Smith mengenang tragedi mengganja pada April 2021. Kini ia siap melanjutkan hidup dan karier di dunia seni.

Liputan6.com, Jakarta Jeff Smith minta maaf ke publik lewat akun Instagram terverifikasinya, Minggu (3/10/2021). Mengunggah foto pria dengan asap rokok, ia berbagi perspektif soal tersandung ganja pada April 2021.

Setelah minta maaf, bintang sinetron Putri Untuk Pangeran mengumumkan status hukumnya telah bebas per 15 September 2021. Dalam bahasa Inggris, Jeff Smith menyebut sandungan ganja bagai badai tornado.

Kemarin adalah peringatan tornado. Hari ini seperti pagi setelahnya, di mana duniamu terbelah menjadi dua. Anda terbangun dan memulai proses berkabung,” tulis bintang film 4 Mantan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mudah Menyerah

Bebas dari penjara dianggap Jeff Smith sebagai babak baru dalam hidup. Meski orang bilang, ia harus memulai karier dari nol lagi, sang aktor tak peduli dan ogah menyerah pada keadaan.

Dan saya tidak gampang menyerah, tidak akan. Saya sangat hancur sekarang,” imbuh Jeff Smith seraya menyebut sekarang waktunya memulai lagi. Ia berjanji kepada para penggemar akan berubah.

3 dari 5 halaman

Aku Akan Berubah!

Jadi enggak ada lagi main-main, aku akan berubah! Aku menempuh perjalanan rohani melalui keheningan kami. Aku tahu saatnya telah tiba untuk membunuh masa lalu dan hidup kembali,” ia menyambung.

Benar kata pepatah, ujian hidup tak mematikan namun membuat manusia menjadi lebih kuat. Jeff Smith kini merasa seperti dilahirkan kembali dan menjadi pribadi yang baru.

 

4 dari 5 halaman

Lebih dari Sekadar Jeff

Dan Anda tahu apa, aku tidak takut untuk mengambil sikap untuk kebenaran. Dan aku lebih dari sekedar Jeff Smith (sekarang),” aktor kelahiran Jakarta, 4 Januari 1998 mengakhiri.

Lebih dari 75 ribu orang menyukai permintaan maaf dan janji Jeff Smith. Lebih dari 2 ribu orang berkomentar di kolom. Mayoritas menyemangatinya untuk bangkit dari keterpurukan. 

5 dari 5 halaman

Diberitakan Sebelumnya...

Diberitakan sebelumnya, Jeff Smith diciduk aparat pada April 2021. “Positif THC, itu berarti ganja,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar di kantornya, Jumat (16/4/2021).

“Dan kami juga mengamankan beberapa barang bukti dari TKP. Kalau untuk barang bukti narkobanya saat ini masih dilakukan pengecekan di Labfor Polres,” terang Ronaldo terkait penangkapan Jeff Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.