Sukses

6 Potret Natalie Zenn - Irene Librawati Pemeran Anak dan Ibu Antagonis Sinetron Naluri Hati SCTV, Tampil Cantik dalam Berbagai Gaya

Natalie Zenn dan Irene Librawati berperan sebagai anak dan ibu antagonis di sinetron Naluri Hati, selalu kompak dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Natalie Zenn dan Irene Librawati berperan sebagai karakter antagonis dalam sinetron Naluri Hati. Memerankan tokoh Agnes dan Elis, karakter anak dan mamanya ini melakukan segala cara untuk memisahkan Zain (Samuel Zylgwyn) dan Nayla alias Dinda (Shanice Margaretha).

Berperan sebagai ibu dan anak, Irene dan Natalie sukses membuat penonton Naluri Hati geregetan. Sama-sama heboh dan licik, penampilan mereka pun selalu glamor.

Di akun Instagram, keduanya beberapa kali mengunggah foto bersama. Mau tampil formal atau kasual, keduanya selalu menawan. Berikut 6 potret kompak Natalie Zenn dan Irene Librawati dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (04/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dingin

Kompak tampil anggun, Natalie dan Irene memasang ekspresi dingin. Kira-kira bakal membuat rencana apalagi untuk menyingkirkan Nayla?

3 dari 7 halaman

Ceria

Di balik layar, Natalie dan Irene tampak ceria. Terlihat pula Ajun Perwira yang berperan sebagai Toni, sepupu Agnes.

4 dari 7 halaman

Langganan

Bagi Irene, peran antagonis atau wanita judes sudah menjadi makanan sehari-hari. Artis kelahiran 28 September 1971 ini mulai dikenal penonton sinetron sejak bermain di Cinta Fitri, memerankan ibunda Farel (Teuku Wisnu).

 

5 dari 7 halaman

Beda

Sementara bagi Natalie, karakter antagonis menandakan ia mampu memerankan berbagai karakter. Dalam Dari Jendela SMP, artis kelahiran 24 Desember 1999 dikenal sebagai ibu guru Alya yang berhati lembut.

6 dari 7 halaman

Seru

Terpaut 28 tahun, Natalie dan Irene justru terlihat seperti teman. Mereka tak segan berpose seru-seruan.

7 dari 7 halaman

Indah

Syuting Naluri Hati di Bali, keduanya tak melewatkan kesempatan mengambil gambar dengan latar pemandangan indah. Seperti terlihat di foto ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.