Sukses

Bahas Wanita Berhijab Hamil Duluan, Nikita Mirzani: Jangan Kita Jadi Golongan Orang-Orang yang Munafik

Melalui fitur Instagram Stories, Nikita Mirzani membahas wanita berhijab yang hamil duluan sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Cuitan Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Kali ini, bintang film Comic 8 mengungkapkan keresahannya terhadap wanita berhijab yang hamil duluan sebelum menikah. Nikita Mirzani menuliskan panjang lebar mengenai keresahannya itu di fitur Instagram Stories, 2 Oktober 2021.

Nikita Mirzani tak menyebut nama wanita berhijab yang menurutnya hamil duluan sebelum menikah. Akan tetapi, mantan istri Dipo Latief merasa wanita berhijab yang ia maksud paham ilmu agama dan hal-hal yang dilarang.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah...?" tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories. 

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Munafik

Nikita Mirzani mengimbau wanita berhijab ini introspeksi diri. Ia tak ingin si wanita berhijab itu masuk ke dalam golongan orang-orang munafik. "Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik...." sambung Nikita Mirzani.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Hamil Duluan

Nikita Mirzani sadar citra negatif kerap diberikan masyarakat kepadanya. Namun ia bersyukur, tak pernah hamil di luar nikah. "Gue selalu bersyukur sama hidup gue...karena biar gimana pun nakalnya gue..Alhamdulillah gak pernah di DP in duluan," Nikita Mirzani menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Hukum Menikahi Wanita Hamil

Nikita Mirzani juga membahas pernikahan yang dilakukan saat mempelai wanita dalam keadaan hamil. "Menikahin perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Setop Pembodohan Publik

Nikita Mirzani minta agar oknum tersebut tidak terus melakukan pembohongan publik. Lebih baik jujur walau sangat menyakitkan. 

"Duh please jangan bodoh-bodohin orang mulu. Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan," tulis Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.