Sukses

Good Morning Everyone Rilis Mini Album Bertajuk Lusi

Good Morning Everyone merilis sebuah EP album berjudul Lusi di bawah naungan label Sony Music Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Grup band asal Semarang, Good Morning Everyone merilis sebuah EP atau mini album berjudul Lusi. Album ini berisikan enam lagu, di antaranya "Ilusi", "Perhatikan Sejenak", "Sampai Berjumpa Lagi", "Bukan Denganmu", "Aku Untukmu" dan "Ikhtisar".

Dalam album Lusi ini, grup band yang beranggotakan Ichsan (vokal), Daniel (gitar), Yuli (gitar), Dhani (bass) dan Erwin (Kibor) ini, menggambarkan empat buah kisah yaitu pengharapan, penyesalan, kemantapan hati, dan perpisahan.

Album tersebut dirilis di bawah naungan label Sony Music Indonesia. Saat menggelar konferensi pers secara virtual beberapa waktu lalu, mereka kemudian menecitakan tentang makna dari judul album tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Fiktif

Diterangkan Ichsan, vokalis Good Morning Everyone, Lusi merupakan sosok fiktif yang merangkum seluruh kisah dalam lagu tersebut.

"Kita semua pasti pernah merasakan (pengharapan, penyesalan, kemantapan hati, dan perpisahan). Dari situ kita mikir gimana kalau empat hal ini kita jadiin satu sosok yang bernama "Lusi" gitu," kata Ichsan.

 

3 dari 4 halaman

Bermakna Nyata

Tak hanya itu, rupanya ada makna lain juga yang mereka artikan dalam nama "Lusi" tersebut.

Nah, Lusi itu sebagaimana rasional dan irasional. Irasional itu kan berarti nggak masuk akal, rasional itu berarti masuk akal. Jadi Lusi itu kita artikan sebagai nyata, karena ilusi itu tidak nyata," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Good Morning Everyone melibatkan Muhammad Luthfi Adianto (cosmicburp) dan Irfan Abdi sebagai produser untuk menggawangi musik yang mereka rangkai ini. Melalui album "Lusi", band asal Semarang ini berharap bisa diterima masyarakat luas.

"Kami berharap album Lusi ini bisa menjadi soundtrack kehidupan teman-teman pendengar sekalian, menemani setiap penggalan kisah di kehidupannya," kata Dhani, basis Good Morning Everyone.

"Semoga dengan EP ini Good Morning Everyone semakin dikenal oleh para penikmat musik di mana saja berada, khususnya di Indonesia. Selain itu tentu saja kami berharap semoga rilisan ini menjadi rilisan terbaik di tahun ini," sambung Erwin, kibordis Good Morning Everyone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.