Sukses

6 Potret Syahrini Piknik ke Labuan Bajo NTT, Digendong Manja Reino Barack di Pulau Padar

Syahrini dan Reino Barack pelesir ke Labuan Bajo, NTT. Kemesraan keduanya dipamerkan di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack menambah panjang daftar selebritas yang melancong ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam setahun terakhir. Baru-baru ini, pasutri itu ke sana.

Bintang film Bodyguard Ugal-ugalan mengunjungi sejumlah tempat indah dari Pulau Padar hingga Pulau Komodo. Kunjungannya “disahkan” dengan sebuah foto bersama kadal raksasa tersebut.

Momen pinik ke Labuan Bajo dipamerkan Syahrini di akun Instagram terverifikasi pada September 2021. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Incess di NTT. Selamat menyimak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bibir Laut

 

Tampil modis dengan celana panjang putih dan atasan motif floral, topi putih, berikut kacamata hitam, Syahrini bercengkerama dengan riak ombak yang menutupi bibir laut.

Beach, Best Escape Anyone Can Have (Pantai, pelarian terbaik yang bisa dilakukan siapa saja),” tulis Syahrini bersama foto ini. Lebih dari 40 ribu orang menyukainya.

 

3 dari 7 halaman

2. Pose Bareng Komodo

Mengunjungi Taman Nasional Pulau Komodo rasanya belum sah kalau tak berpose dengan sang tuan rumah. Penyanyi kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 pun melakukannya.

Mengunggah foto pose bareng komodo, Syahrini mengingatkan status hewan ini. “The Endangered Indonesian Dragon (Naga Indonesia yang terancam punah),” cuitnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Istri Paling Bahagia

Reino Barack tampil kasual dengan celana pendek warna gelap yang dipadukan dengan kaus putih plus kacamata hitam. Ia menggendong Syahrini yang mengenakan baju serbakuning.

The happiest wife on this island (istri paling bahagia di pulau ini),” pamer pelantun “Seperti Itu” dan “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng,” via foto pada 26 September 2021.

 

5 dari 7 halaman

4. Kala Syahrini Speechless

Indahnya alam Indonesia dan cantiknya kain tenun NTT, speechless,” cuit Syahrini seraya mengunggah foto di Pulau Padar. Tanpa suami, kali ini ia berkawan kain tenun.

Masih dengan baju serbakuning dan kacamata hitam, Syahrini mengibaskan kain tenuh khas NTT warna merah dengan latar samudra dan perbukitan yang elok.

 

6 dari 7 halaman

5. Indahnya Saat Bersama

Tempat seindah apapun tampaknya tak akan maksimal jika tanpa pasangan di sana. Itu yang dirasakan Syahrini lewat foto pose dengan suami di bagian lain Pulau Padar.

Together is a beautiful place to be,” tulisnya sebagai status teks. Rerumputan yang jadi “karpet” berikut semburat awan putih tipis yang “menodai” langit membuat keindahan Padar terasa magis.

 

7 dari 7 halaman

6. Senja di Labuan

 

Potret ini tak lagi memamerkan lekukan pulau yang menyatu dengan perairan tenang dan biru cakrawala. Fokusnya senja berlangit jingga dan mahkota bunga warna ijas yang menyolok.

Syahrini berpose dengan bersandar di pagar putih yang mempercantik lantai kayu. “When the sun goes down (Tatkala matahari terbenam),” ungkapnya bersama foto ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.