Sukses

Kaesang Pangarep Kaget Ditagih Kado Ulang Tahun oleh Jan Ethes

Gibran Rakabuming Raka menyampaikan bahwa putranya, Jan Ethes, minta kado ulang tahun dari Kaesang Pangarep berupa gim konsol.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes, beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun yang ke-5 pada Maret 2021. Kepada pamannya yaitu Kaesang Pangarep, Jan Ethes menagih kado ulang tahun.

Melalui unggahan di Twitter, Kaesang Pangarep menunjukkan percakapannya dengan ayah Jan Ethes yang tak lain kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam percakapan itu, Gibran Rakabuming Raka menyampaikan bahwa Jan Ethes minta kado dari Kaesang Pangarep berupa gim konsol.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Gim Konsol

"Ethes njaluk (minta) PS5 untuk ultah, versi CD," tulis Gibran dalam pesannya itu.

 

3 dari 4 halaman

Judul Gim

Tak hanya gim konsol, Jan Ethes juga minta beberapa permainan yang ingin ia mainkan.

"Njaluk (minta) call of dutty, cold war, karo (sama) Demon Soul," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Heran

Permintaan sang keponakan membuat Kaesang Pangarep kaget dan heran. Di usia yang baru akan menginjak 6 tahun, Jan Ethes sudah bisa membedakan jenis gim konsol dan permainannya.

"Baru ngerti (baru tahu) kalo Ethes bisa bedain PS 5 versi CD ato digital. Gak cuma itu, Ethes pun tau game apa yang mau dimainin," tulis Kaesang Pangarep di akun Twitter terverifikasinya, 2 Oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.