Sukses

YouTuber Kaisar Kumis Bertemu Wanita Mirip Selena Gomez di Bali, Ingin Segera Dipinang Sebagai Istri

Kaisar Kumis sedang dekat dengan wanita bernama Chinara Dior Guisti.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Kaisar Kumis sedang kasmaran. Petualangannya membuat konten video di Bali justru mempertemukan dirinya dengan sang pujaan hati. Melalui akun Instagramnya, pria yang dekat dengan banyak model seksi ini mengunggah foto bersama seorang perempuan.

Jika diperhatikan, perempuan yang berfoto dengan Kaisar Kumis memiliki perawakan bule. Akan tetapi, perempuan tersebut justru asli berdarah Indonesia. "help me make this girl my future wife🥲❤️🥰," tulis Kaisar Kumis di Instagram, Selasa (5/10/2021).

Belakangan, perempuan yang sukses membuat Kaisar Kumis mesam mesem diketahui bernama Chinara Dior Guisti. Ia merupakan anak salah satu pengusaha sukses di Bali. Kaisar Kumis mengaku tak bisa mengalihkan perhatiannya dari Chinara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tipikal Perempuan Idaman

Kaisar Kumis mengatakan Chinara Dior Guisti merupakan tipe cewek idamannya. Ada satu hal yang membuat dirinya kepincut dara berkulit putih itu.

“Karena dia dewasa dan gue suka yang dewasa, komitmen, setia, ngerti kerjaan gue. Belum tahu sih kalau nikah lihat ke depannya. Bersyukurnya kita satu agama, jadi ikhtiar saja dulu,” Kaisar Kumis menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Mirip Selena Gomez

Ada alasan lain Kaisar Kumis begitu ingin meminang Chinara Dior Guisti sebagai istri. Menurutnya, wajah perempuan blasteran Indonesia dan Prancis ini sangat mirip dengan penyanyi wanita idolanya, Selena Gomez.

"Awalnya ngefans karena bagi gue mirip Selena Gomez, terus coba minta kenalin teman. Kalau bisa dapatin dia sih beruntung banget gue,” pria bernama asli Rakha Maulana Muhtadi ini membeberkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Pedekate

 

Demi mendapatkan gadis pujaan hatinya, Kaisar Kumis mulai melakukan pendekatan dengan Chinara Dior Guisti. Namun ia merasa mendapatkan tantangan mengingat wanita yang disukainya merupakan anak pengusaha ternama.

"Masih PDKT, doain saja yang terbaik. Kalau cocok sih lanjut, karena gue belum sukses jadi buat pacarin anak pengusaha agak berat,” dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.