Sukses

Mengkritik Nikah Siri Lesti Kejora, Mila Machmudah Ngaku Tak Berniat Penjarakan Rizky Billar

Nama Mila Machmudah disorot warganet usai mengkritik pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bahkan, ia berniat memolisikan sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta Perut buncit Lesti Kejora saat menikah disorot media dan digunjing warganet. Pelantun “Tirani” dan “Purnama” kemudian diisukan hamil duluan meski akhirnya ditepis.

Dalam video konten yang diunggah di YouTube pasangan ini mengaku telah menikah siri awal tahun ini, tanpa menyebut tanggal dan bulan spesifik. Jadi wajar jika Lesti hamil.

Pengakuan nikah siri memantik persoalan baru yakni dugaan ijab kabul dua kali. Yang mempermasalahkan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Mila Machmudah Jamhari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memidanakan, Memenjarakan

Konon, Mila Machmudah akan memperkarakan ini ke kepolisian. Melansir video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (2/10/2021), ia membantah hendak memenjarakan Rizky Billar.

“Tidak ada sedikit pun dari saya ingin memidanakan atau memenjarakan. Jadi itu yang perlu diketahui. Jadi sekali lagi tidak ada di dalam benak saya memidanakan atau memenjarakan,” katanya.

3 dari 5 halaman

Jalur Hukum

“Kalau pun kita melakukan jalur hukum, tetap pendekatan yang kita lakukan adalah pendekatan restorative justice yaitu pendekatan damai bukan untuk pemidanaan,” Mila Machmudah menyambung.

Ia tahu persis Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki penggemar garis keras. Sebagian dari mereka menduga Mila ingin menzalimi atau bahkan mencari panggung di balik gempita pernikahan Leslar.

 

4 dari 5 halaman

Luar Biasa Fanatik

“Karena Lesti dan Billar ini adalah memiliki penggemar yang luar biasa fanatik di mana sangat kompak. Saya bisa memahami kalau mereka sakit hati dengan saya,” ia menjelaskan.

Bahkan, Mila Machmudah bersumpah tak bermaksud menzalimi siapapun, apalagi Nyonya Rizky Billar tengah berbadan dua. Sebagai sesama perempuan, ia mengaku peduli. 

5 dari 5 halaman

Dianggap Akan Menyakiti

“Karena saya dianggap akan menyakiti, menzalimi. Demi Allah, saya tidak ada niatan menzalimi apalagi Lesti perempuan yang sedang hamil,” Mila Machmudah mengakhiri.

Rizky Billar belum memberi klarifikasi resmi. Namun lewat Instagram Stories baru-baru ini, ia membela Lesti Kejora dengan menyebut sang istri lebih kuat dari dugaan orang selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.