Sukses

Benny Simanjuntak Tak Akan Salahkan Jonathan Frizzy Jika Ketahuan Selingkuh dari Dhena Devanka

Benny Simanjuntak tak setuju jika Jonathan Frizzy berselingkuh. Namun, ia akan mengerti jika hal itu benar terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Benny Simanjuntak mengaku tak tahu isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Sejak kabar perceraian pesinetron yang karib disapa Ijonk dengan Dhena Devanka mengemuka, Ririn Dwi Ariyanti disorot warganet.

Isu Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti main hati kemudian mencuat. Hingga kini, kata Benny Simanjuntak, belum ada yang bisa membuktikan kebenaran isu itu, termasuk dirinya. 

"Saya tidak tahu ada gosip itu," kata Benny Simanjuntak saat bicara di kanal YouTube Feni Rose, Jumat (1/10/2021). Benny Simanjuntak secara tegas mengatakan, tak setuju jika keponakannya selingkuh dengan wanita lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selingkuh

“Saya enggak menyetujui kalau Ijonk melakukan perselingkuhan begitu," Benny Simanjuntak melanjutkan. Sejauh ini, Ijonk selalu meyakinkan dirinya soal profesionalitas saat berdekatan dengan lawan main di lokasi syuting.

 

3 dari 5 halaman

Keperluan Promosi Film

Kepada Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy menjelaskan kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti sebatas urusan kerja. 

“Dan setelah saya minta Ijonk (jelaskan), dia bilang cemburunya itu adalah kemesraan-kemesraan yang sudah diatur sutradara film, untuk promosi film dan itu sudah dibahas sampai ke mertua Ijonk," terangnya.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Perlakuan Dhena Devanka

"Mertuanya bilang bukan mukrim, Ijonk kan cari uangnya di film, bagaimana dia enggak bersentuhan dengan perempuan," Benny Simanjuntak menyambung.

Namun, beda cerita ketika ia telah mengetahui perlakuan yang diterima Jonathan Frizzy selama menikah dengan Dheva Devanka.

 

5 dari 5 halaman

Tak Menyalahkan Ijonk

Ia akan memahami alasan keponakannya berselingkuh. “Tapi kalau pun ya, misalkan ya, saya enggak nyalahkan Ijonk setelah tahu bahwa kejadian dia pisah karena masalah itu. Seandainya," Benny Simanjuntak mengungkapkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.