Sukses

Cerita Boy William Nyaris Dibegal Saat Bawa Mobil Sendirian

Boy William mengungkap cerita saat masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Boy William mengunggap pengalaman mengerikan yang pernah dialaminya saat masih kecil. Dirinya mengaku pernah nyaris dibegal saat berkendara. Hal itu diceritakan Boy William di hadapan penyanyi Isyana Sarasvati. 

Boy William melanjutkan ceritanya. Saat itu dirinya yang masih kecil namun sudah bisa mengendarai mobil. Dirinya kaget ketika ada orang mencurigakan mengikutinya dengan sepeda motor.

“Ada orang bawa celurit dan ngikutin aku. Karena lihat nih ada anak kecil bawa mobil Karimun," kata Boy William seperti dilihat di kanal Youtubenya, Sabtu (2/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyelamatkan Diri

Sampai akhirnya dengan segala cara, Boy William berinisiatif untuk menyelamatkan diri. Dirinya pun bersyukur tak terjadi hal yang menyeramkan. 

“Bagusnya aku jago nyetir. Aku cari satpam, ke tempat paling terang dan aku berhentiin mobilnya di pos satpam," katanya.

Saat melihat Boy William di tempat yang aman, pelaku pun langsung mengurungkan niatnya berbuat jahat. 

“Habis itu orangnya langsung kabur," kata Boy William.

 

3 dari 4 halaman

Pandai Bawa Mobil

Dengan kepiawaiannya menyetir mobil sejak kecil, Boy William kemudian menawarkan diri mengajarkan Isyana Sarasvati. Tapi tanpa diduga, pelantun Il Sogno itu juga sudah bisa bawa kendaraan tersebut sejak kecil. 

"Aku bisa nyetir, dari SD. Karena anaknya kinestetik. (Bawa mobil) di komplek doang," ucap Isyana Sarasvati.

 

4 dari 4 halaman

Macet

Namun untuk saat ini Isyana Sarasvati menerangkan jarang menyetir mobil karena kondisi jalanan. 

"Jakarta macet ya shay," ujar Isyana yang disambut tawa Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.