Sukses

Hamil 6 Bulan, Ini Yang Dikeluhkan dan Dirasakan Lesti Kejora

Keluhan Lesti Kejora di usia kandungannya yang sudah menginjak usia 6 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora kini sedang mengandung anak pertamanya dengan Rizky Billar. Kini usia kandungannya sudah menginjak 27 minggu alias 6 bulan.

Lesti Kejora menjelaskan, kini ia mulai merasakan janin yang ada dalam kandungnya mulai aktif. Hampir setiap hari Dede sapaan akrabnya, merasakan pergerakan di perutnya.

"Dede cuman ya sekarang (perut) lagi jedak-jeduk," kata pemilik nama lengkap Lestiani dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (2/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngilu

Karena hal itu, Lesti Kejora mengaku kerap merasakan ngilu di bagian pusarnya. Hal itu diceritakan Lesti kepada Nagita Slavina.

"Dede mah suka ngilu pusar kenapa ya?" Kalo pas jeduk gitu, suka set ngilu," tanya Lesti.

3 dari 4 halaman

Saran Nagita Slavina

Nagita tak bisa menjawab yang ditanyakan oleh Lesti Kejora. Namun ia menyarankan istri Rizky Billar itu melakukan konsultasi pada dokter kandungan.

"Coba periksa ke dokter," kata Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Siri

Diketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara ijab kabul dan resepsi pernikahan pada 19 Agustus 2021. Acaranya disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Ternyata sebelumnya mereka telah melangsungkan nikah siri pada awal Januari 2021. Saat menggelar resepsi pernikahan ternyata Lesti Kejora tengah berbadan dua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.