Sukses

Ada Cinta Dalam Hubungan Sophia Latjuba dan Abdee Slank?

Sophia Latjuba sempat dikabarkan berpacaran dengan Abdee Slank.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga model Sophia Latjuba kembali menunjukkan kebersamaannya dengan salah satu personel Slank, Abdee Negara. Sebelumnya, pada bulan Februari 2021 lalu, Sophie dan Abdee juga kedapatan jalan bareng kondangan ke pernikahan Michael Villareal.   

Kebersamaan Sophia Latjuba dan Abdee Slank itu pun membuat warganet bertanya-tanya. Apalagi setelah artis cantik berusia 51 tahun itu memosting foto berdua bareng Abdee Slank di Instagram Story-nya, Sabtu (2/10/2021).

Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba dan Abdee terlihat sama-sama menggunakan masker. Dari mata keduanya tampak bahwa ada senyum di balik masker yang mereka gunakan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Spesial

Menariknya, ibu 2 anak itu juga menyelipkan emotikon hati pada unggahannya. Hal tersebut membuat semakin banyak warganet yang berspekulasi bila Sophia Latjuba dan Abdee Slank tengah punya hubungan spesial.

 

3 dari 4 halaman

Menemani

Saat menghadiri pernikahan sang mantan, Michael Villareal bulan Februari lalu Sophia Latjuba dan Abdee Slank juga tampak berfoto bareng kedua mempelai. Di kesempatan itu Abdee terlihat memakai batik. Rambut gondrongnya juga tampak terikat rapi. 

Sedangkan Sophia Latjuba tampil begitu cantik mengenakan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada. Mereka kompak memamerkan senyum cerah di hari bahagia Michael.

4 dari 4 halaman

Bungkam

Sayangnya meski Sophia Latjuba dan Abdee Slank terlihat bersama di sejumlah kesempatan, hingga saat ini mereka masih sama-sama belum memberikan komentar terkait kedekatannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.