Sukses

Duet Apik Ruth Sahanaya dan Tulus Nyanyikan Lagu Rumah Kita di Opening Ceremony PON XX Papua

Bawakan lagu Rumah Kita, duet apik Ruth Sahanaya dan Tulus bergema di Opening Ceremony PON XX Papua.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu diva Indonesia, Ruth Sahanaya ikut ambil bagian dalam pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang digelar di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Sabtu (2/10/2021) malam waktu Indonesia Timur.

Uthe, begitu sapaan akrabnya, berkesempatan berduet dengan penyanyi Tulus dalam membawakan lagu milik band God Bless yang dirilis pada tahun 1988 berjudul "Rumah Kita".

Dengan suara khas mereka masing-masing, lagu Rumah Kita  terdengar harmonis dan apik, yang diiringi oleh penari latar untuk memeriahkan duet mereka.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu Musisi Lokal

Selain Ruth Sahanaya dan Tulus, musisi lokal seperti Albert Fakdawer ikut mewarnai duet mereka. Sehingga lagu tersebut semakin menarik untuk didengarkan. Para penonton yang hadir pun ikut bernyanyi.

3 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Sejumlah artis papan atas Indonesia mulai dari Raffi Ahmad, Tulus, Ruth Sahanaya dan masih banyak lagi, terlibat dalam upacara pembukaan ini.

Selain itu, penyanyi-penyanyi top lain juga menyemarakkan upacara pembukaan pesta olahraga terbesar di Indonesia ini. Artis-artis asli Papua semisal Edo Kondologit, Trio Papua, dan Albert Fakdawer pun terlibat.

4 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Upacara pembukaan PON Papua akan digelar di bawah kawalan protokol kesehatan yang ketat. Presiden Joko Widodo hadir membuka pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Opening ceremony tidak dibuka untuk umum. Jumlah yang hadir hanya 25 persen dari 40.000 kapasitas Stadion Lukas Enembe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.