Sukses

Fiersa Besari Girang Lagunya Dipuji Amanda Manopo

Amanda Manopo mengunggah video klip lagu Runtuh yang dinyanyikan oleh Feby Putri dan Fiersa Besari.

Liputan6.com, Jakarta - Fiersa Besari baru-baru ini mengungkapkan kegembiraannya setelah ia mengetahui bahwa karya terbarunya didengarkan oleh salah seorang aktris kondang Tanah Air, Amanda Manopo.

Terlihat bahwa Amanda Manopo mengunggah video klip lagu "Runtuh" yang dinyanyikan oleh Feby Putri dan Fiersa Besari melalui Instagram Stories sang aktris.

Tak hanya didengarkan, Amanda Manopo juga turut melemparkan pujian terhadap lagu "Runtuh". Satu kata cukup untuk membuat Fiersa gembira dan semakin antusias dengan karya ciptaannya sendiri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbaik

"Terbaik," tulis Amanda Manopo singkat bersama unggahan video di Instagram Stories-nya.

Alhasil, kita pun jadi menerka-nerka, hal apa yang membuat Amanda menyukai lagu baru Feby dan Fiersa itu. Apakah berdasarkan pengalaman pribadi atau sekadar menyukai lirik dan komposisi lagunya.

 

3 dari 5 halaman

Penggemar Berat

Mengetahui hal ini, Fiersa dengan ekspresi bahagia turut blak-blakan mengaku bahwa ia adalah penggemar berat Amanda Manopo. Terlebih, Amanda juga mendengarkan lagu-lagu Fiersa Besari yang lain.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Fiersa Besari

Sambil memamerkan Instagram Stories Amanda Manopo di Twitter, Fiersa turut melontarkan reaksinya.

"Astaga, di-repost idola," tulis Fiersa seperti bisa dilihat melalui akun Twitter @FiersaBesari, belum lama ini.

5 dari 5 halaman

Kelakar Fiersa

Dalam unggahan yang sama, Fiersa Besari pun berkelakar dengan menyebut salah satu karakter dari sinetron yang sedang dimainkan Amanda Manopo.

"Semoga Mas Al enggak cemburu," celetuk Fiersa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.