Sukses

Diisukan Hamil Di Luar Nikah, Lesti Kejora Ingat Pesan Kedua Orangtuanya

Unggahan Lesti Kejora di tengah rumor dirinya hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora tengah hamil 6 bulan,  buah cinta pertamanya dengan Rizky Billar.  Namun ia diterpa isu tak sedap, dan dituding hamil duluan sebelum melangsungkan pernikahan dengan Rizky Bilar.

Rumor tersebut mencuat setelah Lesti Kejora dan juga Rizky Billar mengakui mereka telah melangsungkan nikah siri, sebelum menggelar ijab kabul dan pesta pernikahan pada 19 Agustus 2021 lalu.

Di tengah maraknya isu tersebut, pemilik nama asli Lestiani  memilih mengunggah foto kebersamannya dengan ayah, ibu dan kedua saudara laki-lakinya.

"Mereka yang tidak pernah nuntut apa2Mereka yang suka marah kalo ada salahMereka yang selalu mengingatkan jika ada lupaMereka yang selalu ada di dalam suka mau pun duka," ujar lesti Kejora di akun Instagramnya, Sabtu (2/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandangan Tuhan

Dalam unggahannya itu, Lesti Kejora juga mengingat kembali pesan orangtuanya agar tak merendahkan orang lain. Hal itu dilakukan agar ia tidak direndahkan oleh Sang Khalik.

"Rendah/jelek di mata manusia. Orang tua saya selalu mengajarkan untuk selalu terus belajar supaya tidak rendah di mata yang maha kuasa Allah SWT,"  tulisnya.

3 dari 4 halaman

Cucu

Lesti menyebut bahwa kedua orangtuanya sebentar lagi akan menyandang status kakek dan nenek, serta memberikan keponakan buat dua saudara laki-lakinya.

"Mah pa sebentar lagi mamah sma bapak punya cucu pertama. Aa abang bentar lagi aa sma abang punya ponakan pertama," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Berprasangka Baik

Berpikir positif dan selalu berprasangka baik kepada Sang Khalik atas apa yang sedang ia alami, akan selalu dilakukan agar dirinya selalu mendapatkan perlindungan.

"Husnudzon InsyaAllah Allah selalu melindungi kami🙏🏻❤️," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.