Sukses

Aktris Serial Jodha Akbar, Manisha Yadav Meninggal Dunia Akibat Pendarahan Otak

Kabar aktris Jodha Akbar, Manisha Yadav meninggal dunia juga menjadi perbincangan di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia Bollywood. Manisha Yadav yang dikenal oleh para pecinta drama India sebagai Salima Begum di serial Jodha Akbar, dikabarkan meninggal dunia.

Melansir dari iwmbuzz.com, Jumat (1/10/2021), disampaikan bahwa kematian Manisha Yadav disebabkan oleh pendarahan pada bagian otaknya.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lengkap perihal kematian Manisha Yadav. Namun, kabar meninggalnya sang aktris menjadi perbincangan di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Riuh di Komentar Medsos

Warganet dan penggemar terlihat memenuhi kolom komentar media sosial Manisha Yadav di akun Instagram @manisha_mannu. Kebanyakan dari mereka membahas soal penyakit pendarahan di otak yang diderita sang aktris.

 

3 dari 4 halaman

Penelitian

Karakter Salima Begum di serial Jodha Akbar adalah salah satu dari istri kaisar. Saat pertama kali mendapat peran ini, Salima melakukan penelitian sambil memanfaatkan pendidikannya agar perannya lebih bisa diresapi.

 

4 dari 4 halaman

Profil Aktris

Manisha Yadav lahir di Bengaluru (Bangalore), Karnataka, India pada 11 Juni 1992. Awal terkenalnya Manisha di dunia akting adalah ketika menjadi tokoh utama bernama Aarthi di film Vazhakku Enn 18/9. Popularitasnya melejit sejak ia bergabung dalam Jodha Akbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.