Sukses

Kiki Kanoe Libatkan Ressa Herlambang di Video Musik Lagu Terbarunya Berjudul Aku Ada dan Kau Tiada

Lagu Aku Ada dan Kau Tiada yang dinyanyikan Kiki Kanoe diciptakan oleh Ade Govinda.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Kiki Kanoe baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul "Aku Ada dan Kau Tiada". Lagu yang diciptakan Ade Govinda memiliki lirik tentang arti cinta yang mendalam. Melalui suara Kiki Kanoe, lagu ini kental dengan nuansa pop melankolis.

Dalam pengerjaan lagu, Kiki Kanoe dibantu penyanyi Ressa Herlambang. Tak cuma ide kreatif, Ressa Herlambang membantu penggarapan mini album Kiki Kanoe dari segi bisnis dan distribusi. Termasuk dengan menyiapkan konsep video musik.

"Kebetulan aku dipercaya Kiki untuk nge-direct musiknya. Ini yang sudah kita upayakan dan kerjakan di masa pandemi dan PPKM kemarin," kata Ressa Herlambang ditemui bersama Kiki Kanoe di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep

Bicara soal video musik, Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe berdiskusi menyiapkan konsep yang tepat untuk menggambarkan secara visual lagu tersebut. Hasilnya, dipilih sebuah tema yang dianggap Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe memiliki daya tarik kekinian.

 

 

3 dari 4 halaman

Studio dan Korea

"Akhirnya kita berdua sepakat memilih konsep yang simple studio gitu. Ada juga scene kayak Korea-koreaan gitu," Kiki Kanoe menambahkan.

Ressa Herlambang mempersiapkan diri dalam penggarapan mini album Kiki Kanoe dengan serius. "Sampai-sampai kami berdua benar-benar menyamakan isi kepala dalam membuat konsep video musik, aransemen dan lagu yang nantinya bakal dimasukkan ke mini album," Ressa Herlambang membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Sepemikiran

Kiki Kanoe sudah lebih dulu terlibat kerjasama musik dengan Ressa Herlambang di lagu berjudul "Aku Yang Memilih". Di single itu, Kiki Kanoe memiliki kepuasan saat bekerjasama dengan Ressa Herlambang.

"Yang jelas aku dan Mas Ressa itu sepemikiran. Ada kebanggaan dari dalam diri aku sendiri karena pencipta lagu yang yang direct lagu serta album terbaru ini, musisinya berkelas semua. Salah satunya ya Mas Ressa," Kiki Kanoe melempar pujian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.