Sukses

Chintya Ramlan Menikah di Aceh, Diberi Rp 3 Miliar Sebagai Mahar Pernikahan

Chintya Ramlan diam-diam sudah melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Chintya Ramlan belakangan jarang menghiasi layar kaca. Padahal, pesinetron yang juga model seksi ini sempat membintangi sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka. Rupanya, Chintya Ramlan memang menepi sejenak.

Bukan semata rehat dari aktifitas di dunia seni peran, Chintya Ramlan diam-diam menggelar pernikahan dengan pujaan hatinya. Kepada pewarta, Chintya Ramlan menjelaskan jika pernikahannya tak digelar di Jakarta.

"Iya betul, saya menikah di Aceh baru-baru ini. Alhamdulillah sudah sah menikah ya," kata Chintya Ramlan menjelaskan soal pernikahan, saat dihubungi di Jakarta, Senin (4/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Dirahasiakan

Meski begitu, Chintya Ramlan belum mau berbagi mengenai identitas pria yang kini menjadi suaminya. Ia menyimpan hal itu sebagai kejutan saat resepsi pernikahannya digelar nanti di Jakarta.

"Nanti aku kasih tahu lagi pas resepsi pernikahan. Rencananya mau resepsi di Jakarta," dia menukas.

 

 

3 dari 4 halaman

Mahar Rp 3 Miliar

Chintya Ramlan menyebut sosok suaminya sebagai tipikal pria romantis dan penyayang. Saat menikahi dirinya, suami Chintya Ramlan sampai merogoh kocek miliaran rupiah yang diberikan sebagai mahar pernikahan.

"Kemarin pas nikah suami aku ngasih mahar nikah 3 miliar rupiah," Chintya Ramlan melanjutkan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bisnis dan Usaha

Mahar senilai miliaran rupiah bukan kejutan awal yang diberikan suami kepada Chintya Ramlan. Usai menikah, suaminya juga memberikan kejutan lain.

"Alhamdulillah aku juga dibukain usaha dan diajak memulai berbisnis sama suami ya. Ya gimana lagi mau dibilang rezeki, Allah yang ngatur," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.