Sukses

Akhirnya Kevin Ardilova Bintangi Film Horor, Ngaku Jatuh Hati Pada Skenario Kabut

Kevin Ardilova akhirnya membintangi film horor Kabut karya sineas Indra Gunawan. Lawan mainnya, Sara Fajira.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pencinta sinema menyambut Oktober dengan menonton film horor berikut subgenrenya. Maklum, dunia merayakan Halloween saban 31 Oktober. Di Indonesia, ada tiga film horor baru yang tayang pada Oktober 2021.

Pertama, Aku Lupa Aku Luka dibintangi Shalsabilla Adriani dan Junior Roberts. Kedua, Hompimpa yang menampilkan Kenny Austin dan Zoe Jackson. Ketiga, Kabut bersama Sara Fajiran dan Kevin Ardilova.

Ketiganya tayang di platform streaming KlikFilm. Kabut film horor pertama Kevin Ardilova. Sang aktor punya pertimbangan sendiri mengapa mau membintangi film karya sineas Indra Gunawan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Tak Biasa

“Ceritanya tak biasa. Saat baca skenarionya, saya langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Dan ternyata, bermain sama Sara Fajira,” katanya dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (1/10/2021).

Alasan kedua, rupanya lawan main yang asyik. “Dengan lawan main yang asyik dan kooperatif, terus terang tidak sulit membangun chemistry. Sara Fajira orangnya baik,” sambung bintang film Bebas.

3 dari 5 halaman

Joni dan Jupri

Kabut mengisahkan Joni dan Jupri yang mengantar pesanan ayam ke konsumen, melintasi pedesaan nan sepi. Mereka terlambat berangkat hingga kemalaman di tengah jalan. Sinyal mulai kembang kempis lalu GPS sulit diakses.

“Joni dan Jupri terpaksa menginap di sebuah rumah tua tak berpenghuni. Joni ‘tepar’ duluan, sementara Jupri gagal memejam saat melihat sosok misterius berkelebat tak jauh dari rumah itu. Dari sini teror dan ketegangan dimulai,” Kevin Ardilova memberi sedikit bocoran.

 

4 dari 5 halaman

Isunya Sensitif

Bocoran lain datang dari Indra Gunawan yang baru kali pertama menggarap film horor. Ia agak deg-degan mengingat Kabut memuat isu sensitif terkait ideologi terlarang di negeri ini.

“Isunya juga sensitif, tentang ideologi yang sudah dilarang di negeri ini. Saya enggak menyangka produser menerima cerita ini. Sempat bertanya apakah akan lulus sensor atau terjadi kontroversi. Tapi saya bahagia bisa menyutradarai film ini,” Indra memaparkan. 

5 dari 5 halaman

Aku Lupa, Aku Luka

Aku Lupa Aku Luka mengisahkan Laura yang syok mendapati dirinya dikubur hidup-hidup dengan tubuh penuh luka. Tak ingat apa-apa, Laura lantas kabur untuk minta tolong. Tiba di jalanan, ia menghentikan mobil yang dikendarai pria bernama Rey.

Sementara Hompimpa menceritakan Angel, Jena, Niko, Ririn, dan Lili yang ikut studi lapangan bikinan sekolah, mengunjungi sebuah danau. Di sela kegiatan, mereka main hompimpa. Nahas, saat asyik bermain Angel dan Jena yang tak bisa renang tergelincir ke danau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.