Sukses

Ghea Youbi Sindir Cowok Tak Jelas di Single Gaspol Sayang

Ghea Youbi merilis single terbarunya Gaspol Sayang.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Ghea Youbi kembali dengan karya terbarunya lewat single Gaspol Sayang. Karya Ghea ini pun langsung mendapatkan respons positif dari para penggemarnya. 

Apalagi, lagu barunya ini berisikan sindiran yang cukup menohok untuk para cowok. Lagu Gaspol Sayang memang dibuat untuk menyindir kaum lelaki yang suka merayu wanita namun tanpa aksi. Namun di balik sindirian itu, ada sebuah pesan khusus.

“Buat cowok yang mau serius itu bukan hanya modal tampang aja. Ya harus modal, harus kerja," ujar Ghea Youbi dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggilitik

Dalam single terbaru ini, penampilan Ghea kali ini memang cukup menggelitik. Apalagi judul single ini bila diucapkan memiliki banyak sekali makna. Namun judul lagu yang dibuat oleh Don Kinol ini ternyata membawa pesan tersendiri. Sedikit bernada sindiran dengan tujuan tertentu.

 

3 dari 4 halaman

Aransemen

Don Kinol selaku penulis lagu memutuskan untuk membalut lagu Gaspol Sayang dengan aransemen yang kekinian, sesuai dengan trend saat ini. Walau begitu, pondasi dangdut klasik tetap dipertahankan. Perpaduan antara klasik dan modern tersebutlah yang membuat single ini menjadi menarik untuk didengarkan. 

“Yang bikin menarik itu memang memadukan aransemen kekinian dengan notasi yang menarik," ujar Ghea.

 

4 dari 4 halaman

Konsep

Dengan konsep tersebut, Ghea pun sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikannya. Vokal Ghea yang renyah terdengar begitu menyatu dengan musiknya. Single terbaru gadis kelahiran 4 April 2000 kali ini juga cukup berbeda dengan single-single sebelumnya. 

"Musiknya lebih menarik dan lirik sangat memotivasi," ujar Ghea.

Ada yang menarik dalam single ini, di mana Ghea juga terlibat dalam pembuatan liriknya meski mayoritas ditulis oleh Don Kinol. Namun sebagai remaja milenial, Ghea pun turut menyumbangkan kata-kata agar lirik dalam lagu Gaspol Sayang terdengar lebih fresh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.