Sukses

Ria Ricis Ceritakan Momen Saat Teuku Ryan Ungkapkan Cinta di Atas Kapal

Ria Ricis menceritakan detik-detik Teuku Ryan mengungkapkan rasa cintanya saat mereka berada di atas kapal.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis sebentar lagi akan melepas status lajangnya, setelah dilamar sang kekasih, Teuku Ryan. Saat ini, keduanya tengah mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya yang masih dirahasiakan tanggalnya.

Diceritakan Ria Ricis, sebelum keduanya merajut cinta, Teuku Ryan mengungkapkan isi hatinya saat mereka berada di atas kapal dari Sabang untuk kembali ke Banda Aceh.

Saat itu adalah hari terakhir adik Oki Setiana Dewi berada di Aceh sebelum kembali lagi ke Jakarta.

“Waktu itu perjalanan di kapal, dari Sabang ke Aceh, aku mau naik pesawat (Teuku nyatakan cinta),” ujar Ria Ricis di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (1/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta

Saat duduk di tempat paling belakang di kapal, tiba-tiba Teuku Ryan menghampiri Ria Ricis. Di saat itulah, ungkapan cinta keluar dari mulut Teuku Ryan.

"Terus abang nyamperin. Itu panas banget lho, ada matahari. Bahkan aku bilang, 'Kamu di dalam aja takut panas'. (Tapi) dia nemenin di belakang, udah tuh main air. Diam, dia terus ngomong,” ujar Teuku Ryan.

3 dari 4 halaman

Perbaiki

Cerita Teuku Ryan diralat oleh Ria Ricis. Bahwasanya saat itu tunangannya tidak mengajak pacaran, melainkan menjalani hubungan serius.

"Ih lupa, lupa, bukan pacar. (Bilang) 'mau enggak serius sama aku'. Kamu enggak ngomong pacar," tutur Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Siaran Langsung

Diketahui, Teuku Ryan secara resmi melamar Ria Ricis pada 23 September 2021. Acara lamaran keduanya dihelat di Hotel JW Marriot Jakarta dan ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.