Sukses

Selebgram Andrea Gunawan Cinta Mati dengan Kalung Emas, Ini Alasannya

Selebgram Andrea Gunawan menyebut kalung emas menjadi perhiasan wajib untuk berbagai perhiasan.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus content creator Andrea Gunawan punya rahasia khusus untuk mempercantik penampilanya. Andrea Gunawan menyebut kalung emas menjadi perhiasan wajib untuk berbagai perhiasan.

"Kalung membuat leher terlihat lebih jenjang dan menarik, tentu ini menunjang penampilan busana yang dikenakan," kata Andrea Gunawan dalam acara 'Virtual Launch Event In Gold We Bold', Jumat (1/10/2021).

Menurutnya, warna emas pada perhiasan lebih matching dipadupadankan dengan model busana dalam berbagai situasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Diri Sendiri

Andrea Gunawan menambahkan, menggunakan perhiasan ialah menjadi diri sendiri. Ia mengatakan bahwa selama merasa percaya diri, tidak ada salahnya menggunakan perhiasan yang bold.

"Jadi be yourself jadi choose happy, kalau ingin go bold go enggak perlu takut sama statement orang lain, selama happy dan pede akan membuat lebih bersinar," kata dia.

Tak hanya menunjang penampilan, sebagai logam mulia, emas juga memiliki lindung nilai sehingga menjadi investasi.

“Dengan menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold dijamin memiliki daya tahan yang sangat lama. Selain itu, solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi,” kata E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya pada acara yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Koleksi

Axel Vinesse by UBS Gold melepas 9 koleksi jenis perhiasan emas dengan total 53 produk yang mengusung konsep Bold, Edgy dan Urban. Antara lain Arta, Kubas, Geometrie, Raina, Comunica, Audace, Catena, Gemma, dan Clipe.

Tersedia dalam dua warna, Italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas pada Axel Vinesse by UBS Gold terbagi menjadi dua jenis, signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan memproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Tersedia

E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya juga menjelaskan jika seluruh produk Axel Vinesse by UBS Gold sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs resmi www.axelvinesse.com. Atau, masyarakat juga bisa mendapatkan perhiasan elegan ini di beberapa marketplace ternama seperti Tokopedia Official Store dan Shopee Mall dengan nama Axel Vinesse.

"Karena ini merupakan produk yang sangat spesial dengan seri khusus dengan jumlah terbatas, Axel Vinesse akan menjamin semua pengiriman produk dilakukan secara aman. Selain itu, kami juga akan memberikan asuransi pengiriman dan packing yang rapi kepada para pembeli," papar Michael memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini