Sukses

Bocoran Venom 2 Beredar, Sebut Ada Karakter Avengers di Ending Paling Ujung

Di media sosial, beredar informasi bahwa Venom: Let There Be Carnage alias Venom 2 memiliki sebuah adegan pasca-kredit yang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Film Venom: Let There Be Carnage yang juga disingkat Venom 2, mungkin masih belum tayang di sejumlah negara. Namun bocoran yang berasal dari gala premiere di Amerika Serikat sudah bertebaran.

Salah satu informasi yang beredar di media sosial, Venom: Let There Be Carnage bakal memiliki sebuah adegan pasca-kredit (post-credit scene) alias adegan paling ujung.

Melansir dari Screen Rant, baru-baru ini, Venom 2 disebut bakal memiliki adegan pasca-kredit yang sukses membuat penonton bersorak sorai lantaran munculnya karakter dari film Avengers. Siapa itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rincian Ending (Awas Spoiler!)

Menurut berbagai macam sumber yang ada, ending paling ujung di film Venom 2 bakal memperlihatkan momen ketika Eddie Brock (Tom Hardy) dan Venom memutuskan untuk tinggal di suatu pantai setelah mereka merampungkan urusan dengan Carnage (Woody Harrelson).

 

3 dari 5 halaman

Kemunculan Karakter Tak Terduga

Adegan lalu berfokus ketika Venom dan Eddie sedang menonton televisi di kamar hotel mereka. Saat sedang membincangkan hal-hal yang baru mereka alami, tiba-tiba di layar televisi muncul karakter tak terduga.

 

4 dari 5 halaman

Dua Karakter Marvel Cinematic Universe

Tak hanya satu, disebutkan bahwa ada dua karakter dari waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe). Pertama adalah J. Jonah Jameson (J. K. Simmons), pembaca berita yang muncul dalam film Spider-Man: No Way Home.

Lalu saat itu juga, diperlihatkanlah karakter kedua yang muncul melalui sebuah foto, yaitu Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) yang juga muncul di film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

5 dari 5 halaman

Jembatan Menuju MCU

Dari bocoran tersebut, sejumlah penggemar yang belum menonton pun langsung heboh seketika. Mereka meyakini bahwa adegan tersebut akan menjadi jembatan bagi Venom untuk tampil di MCU.

Bahkan, mereka berharap Spider-Man akan kembali berhadapan dengan Venom di masa depan seperti halnya dalam komik, animasi, dan film Spider-Man 3.

Ingin membuktikan kebenaran spoiler ini? Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan tayang awal Oktober ini di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.