Sukses

Venom 2 Rilis, Hal-Hal yang Harus Diketahui Sebelum ke Bioskop

Venom 2, Let There Be Carnage rilis hari ini, Jumat 1 Oktober. Persiapkan diri dengan fakta-fakta ini sebelum menonton.

Liputan6.com, Jakarta - Venom 2: Let There Be Carnage resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia hari ini, Jumat 1 Oktober. Perilisan ini telah dinanti-nanti sejak Venom pertama akhirnya rilis setelah mengalami penundaan, sama seperti kebanyakan blockbuster lainnya.

Dari trailer yang diunggah oleh Sony Pictures, penggemar dapat mengetahui bahwa kita akan melihat interaksi aneh antara Eddie Brock (Tom Hardy) dan Venom lagi. Sedikit perbedaan, Eddie Brock tampaknya sudah terbiasa dengan kehadiran Venom yang selama ini hidup dengannya.

Ada beberapa aktor dan aktris yang kembali pada sekuel Venom ini, salah satunya adalah Michelle Williams yang berperan sebagai mantan istri Eddie Brock, Anne Weying. Akankah muncul kehadiran symbiote lain seperti She-Venom?

Bersiaplah untuk berangkat ke bioskop terdekat untuk menyaksikan Venom 2. Namun, berikut adalah beberapa hal yang harus diketahui sebelum menonton Venom: Let There Be Carnage.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambahan Pemain Baru

Sudah dipastikan bahwa Tom Hardy yang akan kembali memerankan Eddie Brock, alter ego alien yang haus akan otaknya. Michelle Williams turut hadir sebagai Anne Weying. Kontrak yang ditandatangani aktor dan aktris ini tampaknya adalah kontrak multi-film.

Dalam trailer juga dapat diketahui bahwa ada penjahat utama, Cletus Kasadi yang diperankan oleh Woody Harrelson. Pada film pertamanya, Cletus muncul dalam kredit di sebuah penjara. Cletus Kasadi ini nantinya akan bertransformasi menjadi Carnage.

Satu tambahan pemain baru adalah bintang James Bond, Naomie Harris yang berperan sebagai Frances Barrison atau Shriek, penjahat dalam sekuel Venom.

Sang sutradara, Andy Serkis mengatakan kepada IGN, "Dia adalah jiwa yang rusak dan dia benar-benar menderita di masa kecilnya, tetapi ada kerentanan nyata tentang dia dan dia sangat kesakitan."

Rekan Tom Hardy, Stephen Graham juga dikabarkan ikut meramaikan sekuel Venom: Let Be There Carnage. Ia akan memerankan Patrick Mulligan yang berprofesi sebagai detektif.

3 dari 4 halaman

Akankah Crossover dengan Spider-Man?

Pertanyaan ini masih muncul di benak penggemar Marvel Comics. Walaupun tidak ada cameo Spider-Man pada sekuel pertamanya, akankah itu terjadi di Venom 2?

Bos Marvel, Kevin Feige memang mengatakan adanya kemungkinan bahwa Spider-Man dan Venom pada akhirnya akan bertemu. Penggemar juga berharap untuk melihat cameo Spider-Man yang untuk sementara sedikit demi sedikit muncul di easter eggs trailer. Sayangnya, Serkis telah mengkonfirmasi bahwa itu hanya easter eggs, tidak lebih.

Namun, rencana crossover sudah ada.

4 dari 4 halaman

Plot Venom 2

Dalam rincian trailer-nya, Serkis mengkonfirmasi sedikit lebih tentang banyak plot film tersebut. Ia mengatakan, "Mereka sekarang adalah tahap ganjil dalam 'hubungan pasangan' mereka. Hidup bersama selama satu setengah tahun... bisa dibilang, sejak cerita terakhir. Dan mereka mencari cara untuk bersama. Seperti hidup bersama balita yang maniak."

Dapat dilihat bahwa dalam trailer dibuka dengan adegan kocak antara Eddie Brock dan Venom. Kekacauan di rumah Eddie saat membuat porsi dan saat makan sangat mewakili hubungan yang digambarkan oleh Serkis.

Selanjutnya, Serkis menggambarkan ketegangan antara keduanya. Satu sisi Eddie telah benar-benar berjuang untuk berkonsentrasi dalam pekerjaannya, dan Venom merasa terjebak karena aturan yang dibuat Eddie untuknya: tidak dapat meninggalkan tubuh Eddie kecuali dengan izin.

Jadi, selain kejahatan apapun yang dilakukan Shriek dan Carnage, Venom: Let There Be Carnage pada akhirnya juga bercerita tentang perjuangan (atau katakanlah perseteruan) Eddie dan Venom.

Dilansir CinemaBlend, Matt Tolmach juga mengatakan, "Jantung Venom selalu merupakan hubungan antara Eddie dan Venom." Itu mungkin adalah bocoran untuk sekuel Venom 2.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.