Sukses

Akhirnya Ari Lasso Kembali Luncurkan Single Setelah 5 Tahun Vakum

Ari Lasso merilis single berjudul Malaikat Itu Nyata.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso kembali berkarya melalui single terbarunya. Mantan vokalis Dewa 19 ini terakhir mengeluarkan single 5 tahun yang lalu. Kembalinya Ari Lasso juga sekaligus penanda dirinya bergabung ke dalam label MyMusic. 

Lagu ‘Malaikat Itu Nyata’ menjadi single terbaru Ari Lasso. Lagu ini diciptakan oleh Ahmad Fredy yang juga merupakan pencipta dari hits single Anji berjudul Bidadari Tak Bersayap dan juga lagu dari Cakra Khan Kekasih Bayangan.

Lagu ‘Malaikat Itu Nyata’ juga digarap dengan sangat apik oleh seorang arranger hebat Indonesia yaitu Tohpati. 

“Lagu ini sudah aku temukan sejak 3 tahun yang lalu. Jadi ini adalah proyek terbengkalai. Pokoknya lagu ini penuh masalah banget,” ujar Ari Lasso lantas tertawa, dalam jumpa pers virtual, Jumat (1/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Cinta

Malaikat Itu Nyata merupakan lagu cinta yang bercerita tentang seseorang yang menyadari bahwa dirinya memiliki pasangan yang layaknya seperti seorang malaikat dalam hidupnya. Yang selalu ada di kondisi sulit maupun bahagia serta menjadi orang yang paling mengerti akan kondisinya.  

Bukan sekadar lagu bertema cinta biasa, Lagu Malaikat Itu Nyata merupakan sebuah ungkapan terdalam dan juga apresiasi dari seseorang yang sangat bahagia karena merasa telah bertemu dengan orang yang benar-benar telah melengkapi hidupnya.

”Lagu ini related banget sama aku dan mungkin juga semua orang. Pasti kita punya orang-orang yang jasanya melebihi sekedar yang kita sayangi tapi bisa menjadi penolong, entah orang tua, istri, anak, pacar. Kadang dia hadir sudah seperti malaikat penolong buat kita,” ujar Ari Lasso.

 

3 dari 4 halaman

Direncanakan

Dalam penggarapannya single ini, sejatinya memang sudah direncanakan sejak lama. Namun berbagai halangan ditemui  Ari Lasso di setiap proyeknya ini. Terakhir diketahui Ari Lasso sempat mengalami Covid-19 dan operasi pengangkatan kanker limpa. 

“Terus terang, lagu ini semacam booster buat ku di tengah kondisi seperti ini agar aku semangat lagi,” kata Ari Lasso.

 

4 dari 4 halaman

Melewati

Ari Lasso pun bersyukur kini lagu yang sangat dicintainya ini pun resmi dirilis setelah melewati berbagai kejadian yang kurang menyenangkan. 

“Akhirnya sekarang berhasil dirilis atas berkat rahmat Tuhan," tutup Ari Lasso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.