Sukses

Potret Marshanda dan 5 Aktris yang Cuek Beradu Akting Bareng Mantan

Marshanda dan sejumlah aktris tetap menjaga hubungan baik dengan mantan pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah aktris sempat menjadi sorotan publik dalam hal kisah asmara mereka. Sebut saja mulai dari Marshanda hingga Natasha Wilona.

Namun, baik Marshanda dan sejumlah dari aktris ini, sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangga maupun hubungan asmara.

Menariknya, beberapa dari mereka ada yang tetap menjaga hubungan baik dengan mantan kekasih atau mantan suami masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Hubungan Baik yang Terjaga

Bahkan, saking baiknya hubungan dengan mantan pasangan, para aktris ini sampai pernah terlihat santai saja saat diajak untuk syuting bersama dalam sebuah sinetron atau film.

3 dari 10 halaman

Tertangkap Kamera

Menariknya, saat sedang syuting bersama, para aktris dan mantan pasangannya ini terlihat masih akrab seperti halnya teman dekat. Mereka pun tampa cuek memperlihatkan ekspresi ceria saat tertangkap kamera.

 

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja deretan aktris yang kedapatan pernah beradu akting dengan mantan pasangannya? Berikut deretannya melalui potret dari berbagai sumber.

 

5 dari 10 halaman

1. Marshanda

Marshanda pernah tampil dalam sinetron Tikus dan Kucing pada 2017 lalu. Kala itu, Marshanda beradu akting dengan Ben Kasyafani yang sudah menjadi mantan suaminya. Menariknya, ia juga saat itu tampil bersama Baim Wong yang merupakan mantan kekasihnya.

6 dari 10 halaman

2. Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Stefan William yang pernah menjalin hubungan asmara juga pernah tampil bersama di satu layar. Bahkan dengan status sebagai mantan kekasih, keduanya sempat menjadi bintang utama dalam sinetron Anak Band yang mengudara pada 2020 lalu.

Tak sampai di situ. Wilona dan Stefan juga menantang diri untuk berperan sebagai sepasang kekasih. Tak hanya sinetron, mereka bahkan sempat tampil bersama di sebuah iklan.

7 dari 10 halaman

3. Celine Evangelista

Celine Evangelista pernah menerima tawaran untuk tampil di sinetron Asisten Rumah Tangga bersama mantan suaminya, Dirly Dave pada 2016 lalu. Dalam sinetron itu, mereka berani untuk tampil sebagai pasangan kekasih.

8 dari 10 halaman

4. Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari hingga kini masih menjaga hubungan baiknya dengan mantan suaminya, Adjie Pangestu. Bahkan ketika ada proyek bersama Adjie, Annisa menerimanya. Di lokasi syuting, mereka terlihat akur.

Bahkan dalam sebuah foto Adjie terlihat sedang membaca naskah bersama Annisa dan suaminya, Sultan Djorghi. Ketiganya memang terlibat dalam proyek sinetron berjudul Nania Dunia Lain.

9 dari 10 halaman

5. Sheila Marcia

Sheila Marcia pernah tampil bersama pada 2016 dalam sinetron Anak Jalanan. Kala itu, Sheila Marcia dipertemukan kembali dengan mantan kekasihnya, Roger Danuarta.

10 dari 10 halaman

6. Gisella Anastasia

Hubungan baik dengan mantan suami juga diperlihatkan Gisella Anastasia yang kita kenal sebagai Gisel. Sampai-sampai, ketika ada tawaran bermain film Laundry Show bersama mantan suaminya, Gading Marten, Gisel menerimanya. Namun begitu, Gading hanya tampil sebagai cameo, sementara Gisel memerankan karakter utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.