Sukses

Istri Onadio Leonardo Alami Keguguran

Hamil anak kedua, Beby Prisillia istri Onadio Leonardo alami keguguran

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi yang kini merambah dunia seni peran, Onadio Leonardo. Istrinya, Beby Prisillia, yang tengah hamil anak keduanya, mengalami keguguran.

Kabar tersebut dibagikan mantan fokalis band Killing Me Inside melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Onad--sapaan akrabnya-- memperlihatkan sang istri tengah terbaring lemah menggunakan oksigen tambahan.

Selain itu Onad juga membagikan hasil USG janin dikandung sang istri yang mengalami keguguran. "Semangat ya istriku. Emang belom dikasih sama yang di atas," tulis Onad sapaan akrabnya, Jumat (1/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Onadio Leonardo juga meminta maaf kepada anak pertamanya, Juan, karena belum bisa memberikan adik. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih karena sang jabang bayi pernah hidup di rahim istrinya.

"Maafin ya Juan belom bisa kasih kamu adek :( makasih kamu malaikat kecil yang udah sempet mampir di rahim nya ibu kamu. I love u babe," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Suami Sabar

Beby Prisilla mengomentari unggahan bintang film Pertty Boys. Ia mengucapkan terimaksih kepada Onad karena telah menjadi suami yang sabar.

"I lovee u suamikuuuu yang sangat sangat sabar😇🥰😘," tulis Beby.

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Beberapa sahabat ikut berduka atas yang dialami oleh istri Onad. Mereka juga mendoakan agar Beby Prisillia bisa segera pulih kembali pascakeguguran.

"Segwra pilih dan aehat kembali ya Baby...🙏🙏🙏," tulis Indro Warkop.

"Segera pulih istri @bebyleonardo, Tuhan berikan indah pada waktunya nanti🙏🏻," tulsi Denny Sumargo. 

"yang kuat bang onad dan kak beby🙏 semoga bisa cepet ngelaluin ini🙏🙏," tulis Jefri Nichol. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.