Sukses

Aris Idol Lelang Gitar untuk Biaya Hidup, Dicueki Musikus Direspons Raffi Ahmad

Aris Idol menceritakan respons para musisi saat dirinya melelang gitar.

Liputan6.com, Jakarta Aris Idol mengaku sempat menghadapi masalah keuangan. Musikus jebolan ajang pencarian bakat ini bahkan sampai harus menjual mobilnya. Yang terbaru, Aris bahkan sampai melelang gitarnya. 

Sebelumnya Aris blak-blakan membutuhkan uang untuk menyambung hidupnya selama ini. Setelah menjual mobil, sepeda motor, dan rencana melego tanahnya, Aris mencoba meminta pertolongan rekan artis yang mau membeli gitar kesayangannya. 

Diakui oleh Aris Idol, gitar yang digunakannya itu telah menemaninya semenak masih menjadi pengamen hingga mendaftar sebagai peserta ajang pencari bakat musik dan menjadi finalis. 

“Sekarang gitar sama Aa Raffi, alhamdulillah udah dibeli Aa Raffi Ahmad," kata Aris Idol seperti dilihat dalam kanal YouTube Ngobrol Asix, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Direspons Artis

Sebelum dibeli oleh Raffi, Aris mengaku telah menawarkan gitar itu ke sejumlah penyanyi terkenal dan rekan-rekan artis. Salah satunya Aris mencoba menghubungi vokalis Gigi, Armand Maulana, yang diketahui memiliki program lelang.  

“Kan, katanya Mas Armand suka lelang-lelang tuh. Aku coba hubungi ternyata belum direspons," tutur dia.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Dibaca

Tak menyerah dengan Armand, Aris kemudian mencoba menghubungi rekan sesama penyanyi, Charly Van Houten. Sama seperti Armand, Aris juga belum mendapatkan respons dari mantan vokalis ST12. 

“Aku WA Aa Charly, tapi jujur sih emang nggak direspons sama dia. Dibaca ama dia, tapi enggak direspons," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Tak tahu

Bahkan Aris mengaku pernah berusaha untuk menghubungi Anang Hermansyah dan menawarkan gitar kesayangannya itu. Namun seperti dua artis sebelumnya, juri dari ajang pencarian bakat yang diikuti Arie itu, tak memberikan respons. 

Mendangar pengakuan Arie, Anang mengaku tak tahu soal keinginan Aris menjual gitar kepadanya. Dia juga tak mengetahui jika Aris sedang kesulitan ekonomi.

“Ya udah thank you ya Raffi, udah ngebantuin Aris. Karena aku enggak tahu, tapi ya udahlah, udah ditolong sama Raffi," ujar Anang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.