Sukses

Dul Jaelani Dapat Kejutan Kreatif dari Tissa Biani saat Merayakan Setahun Pacaran

Dul Jaelani dan Tissa Biani terlihat menikmati momen setahun pacaran dengan menggelar makan malam romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin antara Dul Jaelani dan Tissa Biani tak terasa sudah berjalan selama satu tahun. Tentu saja momen ini dimanfaatkan dengan perayaan khusus.

Pasangan ini pun terlihat menikmati momen setahun pacaran dengan menggelar makan malam romantis. Tak hanya itu, keduanya kompak mengenakan busana serba putih.

Perayaan dengan makan malam itu digelar di rumah Dul lalu diabadikan dalam bentuk video untuk vlog kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Menariknya, pada momen ini justru Dul yang mendapatkan kejutan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Kolam Renang

Dalam video tersebut, tampak Tissa Biani menutup mata Dul sambil membimbingnya ke arah kolam renang. Dul awalnya sempat bingung.

"Apa ini?Kok jadi kamu yang surprise-in?" ujar Dul kepada Tissa Biani saat itu.

 

3 dari 5 halaman

Kejutan yang Kreatif

Bukan sekadar barang atau hal-hal mewah lainnya, Tissa Biani justru memberi Dul kejutan yang sangat kreatif. Ia membuat tulisan "HAPPY ANNIVERSARY" sambil bertabur bunga yang menghiasi kolam renang rumah Dul.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Dul

Melihat kekasihnya menghias kolam renangnya, Dul pun melontarkan reaksi terkejut setelah membuka matanya. Ia dan Tissa pun langsung saling berpelukan.

"Wow!" celetuk Dul saat melihat hiasan di kolam renangnya.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Isi Hati

Tak hanya mengungkapkan dengan ekspresi, Dul juga mengungkapkan isi hatinya kepada sang kekasih yang telah memberikan kejutan kepadanya.

"My lovely girl give me this amazing surprise that I can not read the gerak-gerik," ceplos Dul Jaelani.

"So, this is amazing," lanjutnya.

Keduanya pun langsung menyampaikan ucapan happy anniversary satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.