Sukses

Setelah Nyanyi di Depan Sosialita, Ira Khayz Gabung Arisan Berlian Angie dan Hans Vigoro

Setelah bernyanyi, Ira Khayz langsung ikut bergabung ke dalam arisan sosialita Angie dan Hans Vigoro.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ira Khayz menyempatkan diri untuk bisa bernyanyi di hadapan para sosialita yang sedang mengikuti Arisan serta fashion show oleh Angie dan Hans Vigoro yang digelar di Kemang, Jakarta Selatan.

Rupanya setelah bernyanyi di situ, Ira Khayz memperkuat relasinya selama acara tersebut. Salah satunya dengan cara ikut bergabung ke dalam arisan yang dicetuskan dua sosialita itu. 

"Aku jadi tertarik gabung arisan. Aku juga suka berlian," kata Ira Khayz di Solitaire Jewelry milik Hans Vigoro dan Angie di FJL Boutique Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar Banyak

Sejak hadir di arisan sosialita itu, Ira Khayz mengaku belajar banyak tentang berlian dari Angie dan Hans Vigoro yang memang dikenal sebagai desainer berlian.

Penyanyi muda ini merasa kurang jika tidak memakai berlian di atas panggung. 

"Kalau nyanyi, aku harus tampil wah. Salah satunya pakai berlian, sekalian buat investasi," Ira Khayz menyampaikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Lain

Selain penyanyi muda Ira Khayz, acara arisan Angie dan Hans ini juga mendapat dukungan dari master Chef Vicky Sumanti yang turut hadir.

Seperti halnya Ira, Vicky juga menganggap berlian sebagai investasi. Ia pun tertarik untuk memesan berlian sambil mengikuti arisan Angie.

 

4 dari 4 halaman

Semakin Banyak

Kehadiran Ira Khayz dan Vicky Sumanti membuat arisan berlian yang dikelola Angie dan Hans Vigoro terus dilirik banyak sosialita.

"Kami berangkat dari hal positif. Semakin banyak yang bergabung akan semakin baik," kata Hans Vigoro. 

Angie pun mengatakan bahwa arisan berlian yang baru berusia setahun ini sudah memiliki anggota hampir seribu orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini