Sukses

Lukman NOAH Jalani Operasi Pengangkatan Kantung Empedu, Ariel Kirim Doa dan Semangat

Salah satu personel band NOAH, Lukman, menjalani operasi pengangkatan kantung empedu. Ariel mengabarkan ini kepada khalayak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya chef Haryo Pramoe yang pekan ini menghadapi masalah kesehatan hingga berujung ke kamar operasi. Salah satu personel NOAH, Lukman Hakim, mengalami hal yang sama.

Gitaris NOAH ini dikabarkan menjalani perawatan intensif di rumah sakit termasuk menempuh operasi pengangkatan kantung empedu. Ini dikabarkan sang sahabat, Ariel NOAH.

Melakui video yang di unggah di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (30/9/2021), bintang film Sang Pemimpi menyebut operasi kantung empedu dilaksanakan 1 Oktober 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalani Operasi

“Halo semua sahabat NOAH, saya mau kasih tahu. Jadi besok itu gitaris kita, Lukman akan menjalani operasi pengangkatan kantung empedu,” ujar pelantun “Apa Apa Denganmu.”

Vokalis bernama lengkap Nazril Irham ini tak menyebut spesifik di mana Lukman Hakim dirawat. Ia hanya mengajak masyarakat mendoakan Lukman agar segera pulih.

3 dari 5 halaman

Doa Untuk Lukman

“Kita minta doanya dan kita sama-sama memberikan semangat buat Lukman, semoga operasinya lancar,” musisi kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981, ini mengimbau.

“Dan semoga proses penyembuhannya cepat jadi biar Lukman bisa main lagi sama NOAH. Oke,” Ariel NOAH mengakhiri. Unggahan ini direspons sejumlah rekan selebritas.

 

4 dari 5 halaman

Al Fatihah Untuk Lukman

Alfatihah untuk Lukman,” cetus pecipta lagu “Tegar” dan “Menghitung Hari,” Melly Goeslaw di kolom komentar. “Alfatihah kanggo Lukman,” sahut Armand Maulana.

Bismillah, semoga dilancarkan ya dan cepat sembuh,” bintang sinetron Istri Kedua, Cut Keke mendoakan Lukman, seraya menyematkan emotikon tangan menjura.

5 dari 5 halaman

Belum Berikan Pernyataan

Hingga artikel ini disusun, Lukman NOAH belum memberi pernyataan resmi terkait kondisi terkini kesehatannya dan operasi pengangkatan kantung empedu yang dijalani.

Unggahan terakhir Lukman NOAH di akun Instagram terverifikasinya, berupa karya fotografi laki-laki berjaket merah berdiri di rerumputan. “Red blue,” tulisnya pada 30 September 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.