Sukses

Ucapkan Anniversary Pernikahan, Glenn Alinskie Diprotes Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan ultah pernikahan ke-6.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah enam tahun lamanya Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah. Glenn pun mengucapkan selamat hari jadi pernikahan kepada sang istri yang jatuh pada hari ini, Jumat (1/9/2021).

Menurut ayah Nastusha Olivia Alinskie, pernikahannya dengan Chelsea Olivia pernuh dengan kebahagiaan.

"Heyy bibir mancung.. selamat ulang tahun pernikahan yang ke 6.. 6 tahun pernikahan yang fantastis!! Begitu banyak cinta, kebahagiaan dan kegembiraan," tulis aktor sinetron Buku Harian Nayla.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Hidup

Dia mengenang kembali masa remajanya saat masih berstatus sebagai pacar. Banyak hal seru yang dilewati hingga akhirnya kini mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

"Kami mulai dari 2 remaja kecil yang cekikikan pada hal-hal paling konyol, dan tumbuh untuk memimpikan masa depan, dan sekarang menjalani impian kami bersama," tutur Glenn.

3 dari 4 halaman

Sosok Chelsea

Di matanya, personel Bukan Bintang Biasa itu adalah sosok istri yang sangat baik. Dia bersyukur memiliki pendamping hidup seperti Chelsea Olivia.

Ia menutup pernyataan dengan menulis, "@chelseaoliviaa kamu adalah istri yang luar biasa, aku senang menikah denganmu! Aku sangat mencintaimu!! Lebih dari sebelumnya!"

4 dari 4 halaman

Protes

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto saat pemberkatan pernikahan bersama Chelsean Olivia. Saat itu, bibir istrinya tampak manyun. Foto ini diprotes oleh Chelsea.

"Happy wedding anniversary my loveeee. I love you more and moreeeeee huneyyyyy… dari beribu foto pernikahan kita kenapa ini yg di pilih siih," kata dia di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.