Sukses

Tamara Bleszynski Panggil Chef Chandra Sayang, Pacaran?

Tamara Bleszynski dan Chef Chandra saling panggil sayang.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Chef Chandra. Hal itu diketahui lewat kebersamaan mereka yang diunggah Tamara Bleszynski melalui akun Instagram pribadinya pada 29 September 2021.

Dalam unggahannya itu, wanita yang sudah 10 tahun menyandang status janda semenjak bercerai dengan Mike Lewis pada 2012, menuliskan kalimat romantis buat Chef Chandra.

Bahkan ibunda Teuku Rassya tak segan memanggil sang juru masak kenamaan tersebut dengan sebutan Sayang.

"Thank you sayang @chefchandra_y For d laughter, dah jauh-jauh just to make sure I’m ok," tulis ibunda Teuku Rassya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayang

Unggahan tersebut  ternyata dikomentari oleh Chef Chandra. Ia pun membalas panggilan sayang Tamara Bleszynski dengan sebutan yang sama.

"Iya sama sama ... sayang," balas Chef Chandra.

3 dari 4 halaman

Unggahan Sama

Tak hanya Tamara Bleszynski, Chef Chandra juga mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagramnya, dan juga kalimat romantis.

"Your laughter always bring happiness ... thank you for being YOU ! 💞 @tamarableszynskiofficial," tulis Chef Chandra.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet langsung membanjiri unggahan Chef Chandra. Meskipun belum mengetahui apakah keduanya berpacaran atau tidak, namun mereka mendoakan yang terbiak.

"Cheeeffff akhirnyaaa alhamdlh sudah menemukan ❤ sejati, mantul with mba tamara. Till jannah ya mas chandra...," tulis akun @kikirahandhika

"Oh my... Oh my... Semoga langgeng chef 😍😍," tulis akun @calico.28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.