Sukses

4 Fakta Menarik Tentang Denise yang Absen Comeback di Album Ke-3 Secret Number

Denise akan absen pada comeback Album ke-3 Secret Number. Berikut adalah deretan fakta menarik yang mungkin belum diketahui warganet tentang anggota termuda Secret Number ini.

Liputan6.com, Jakarta - Secret Number girl group pendatang baru, mengumumkan comeback album ke-3nya. Namun, sayangnya salah satu anggotanya, Denise Kim akan absen dari kegiatan promosi dan sebagainya.

Hal ini dikabarkan secara resmi dari Vine Entertainment, agensi yang menaungi Secret Number. Denise dikabarkan tidak akan ikut dalam aktivitas Secret Number karena masalah kontrak dengan perusahaan yang menaunginya, yaitu Vine Entertainment.

Girl group ini populer di kalangan warganet Indonesia karena salah satu anggotanya, Dita Karang yang berkewarganegaraan Indonesia.

Sangat disayangkan dengan kabar ketidakhadiran Denise dengan Secret Number pada comeback-nya kali ini. Penggemar pun sempat bersikap skeptis dengan kabar mengejutkan ini dengan meninggalkan komentar di Twitter.

Berikut adalah kumpulan fakta mengenai Denise Secret Number yang menarik untuk diketahui.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lahir dan Besar di Texas

Tidak heran bahwa Denise sangat fasih dalam berbahasa Inggris, Denise Kim lahir pada 11 Januari 2001 di Texas, Amerika Utara.

Walaupun tidak memiliki kewarganegaraan Korea sama sekali, ia sangat bangga menjadi keturunan Korea. Denise juga bersekolah di tempat yang sama dengan Beyoncé, di Performing Visual Arts High School di Houston, Texas.

Denise tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu pop, tetapi ia mengatakan bahwa sangat senang menari dan bernyanyi bersama dengan lagu-lagu K-pop.

3 dari 5 halaman

2. Pernah Direkrut YG Entertainment

Denise pernah mengikuti masa pelatihannya di YG Entertainment pada 2016. Dia direkrut langsung oleh Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment saat itu, yang menjadi juri di ajang idol yang diikuiti Denise.

Benar, Denise pernah ikut kompetisi bertajuk Kpop Star 5, dan mendapat perhatian CEO perusahaan raksasa tersebut.

Setelah menjalani masa pelatihan selama 2 tahun di YG, Denise bergabung dengan agensi manajemen VINE Entertainment dan ditetapkan untuk debut bersama Secret Number. Jinny yang juga anggota Secret Number pernah dilatih bersama dengan Denise di YG.

4 dari 5 halaman

3. Pandai Membuat Lagu

Anggota termuda Secret Number ini diketahui memiliki akun SoundCloud dan telah merilis 4 single yang ia buat sendiri. Hal ini dilakukannya saat menjadi trainee. Namun, sayang akun itu telah dihapus saat ini.

Denise juga diketahui akan menulis dan membuat lagu bersama Jinny ketika senggang. Semoga di masa depan lagu-lagu karya mereka akan rilis. 

5 dari 5 halaman

4. Akrab dengan Dita Karang

Keakraban ini mungkin didapatkan dari keduanya yang menduduki posisi vokalis di Secret Number. Selain itu, mereka juga adalah teman sekamar.

Lea, leader dari Secret Number mengatakan bahwa mereka bak pasangan suami istri. Dita bahkan menamai kontak Denise di teleponnya dengan 'Wife'.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.