Sukses

Ulang Tahun ke-30, Ini 5 Potret Via Vallen di Panggung Bintang Pantura 6 Indosiar yang Makin Glowing

Via Vallen hari ini, Jumat (01/10/2021) berulang tahun ke-30, ini 5 potret saat jadi mentor di Bintang Pantura 6 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen merayakan ulang tahun setiap tanggal 1 Oktober. Tahun ini, pelantun lagu “Selingkuh” genap berusia 30 tahun. Karier dan percintaan salah satu mentor Bintang Pantura 6 Indosiar ini kian moncer.

Pemilik nama Maulidia Oktavia ini mulai dikenal publik lewat lagu “Sayang” yang mencetak hit saat dirilis tahun 2017. Tak hanya mendongkrak kariernya secara pribadi, setelah lagu itu meledak sejumlah penyanyi dangdut koplo berbahasa Jawa mulai tampil di televisi nasional.

 

Prestasinya kian moncer setelah dipercaya menyanyikan lagu tema Asian Games 2018, “Meraih Bintang.” Sejumlah pencapaiannya itu membuat Via kini bersanding dengan penyanyi dangdut senior seperti Dewi Perssik dan Nassar menjadi mentor Bintang Pantura 6. Berikut 5 potret cantik Via Vallen dirangkum Showbiz Liputan6.com, JUMAT (01/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Glowing

Penampilan pedangdut asal Sidoarjo ini kian glowing dari tahun ke tahun. Dalam Bintang Pantura 6, ia memimpin tim Sayang.

 

3 dari 6 halaman

Langsing

Sempat menjadi korban body shaming, belakangan kekasih Chevra Yolandi vokalis band Papinka ini makin tirus dan langsing. Penampilannya pun menuai pujian warganet.

4 dari 6 halaman

Stylish

Tak hanya glowing dan langsing, penampilan Via pun kian modis dan trendi. Ia makin berani bermain warna dan memakai beragam model baju, namun tetap sopan.

5 dari 6 halaman

Happy

Potret Via bersama Happy Asmara, yang mengawal tim Happy di Bintang Pantura 6. Sama-sama berasal dari Jawa Timur, keduanya nampak kompak.

6 dari 6 halaman

Rambut

Jauh dari kesan monoton, Via juga memperhatikan model rambut. Dalam setiap episodenya selalu berbeda, seperti terlihat dalam sebuah kesempatan rambutnya dikuncir dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.