Sukses

Kebiasaan Krisdayanti Sebelum Menyanyi Dibongkar Aurel Hermansyah 

Aurel Hermansyah kaget dengan apa yang dilakukan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah masih tidak bisa melupakan kebiasaan Krisdayanti saat akan manggung. Meski keduanya sudah tidak lagi tinggal bersama sejak tahun 2009 lalu, Aurel masih tidak bisa melupakannya. 

Diakui oleh istri Atta Halilintar itu, dirinya mengenal Krisdayanti yang selalu merias wajah sejak subuh meski jadwal tampilnya baru berlangsung di malam hari.

“Nih Mimi tuh dulu, kalau dulu parah banget ya. Nih misalnya Mimi ada nyanyi wedding ya di luar kota, di Surabaya. Itu kan acara wedding malem, tapi Mimi udah make up dari subuh," kata Aurel Hermansyah seperti dilihat di kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (30/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Nyaman

Bahkan demi menjaga hasil makeup tak luntur atau berubah, Aurel mengungkapkan Krisdayanti rela tidur dalam posisi yang tidak nyaman. 

“Jadi, Mimi kalau tidur ya posisi duduk. itu juga nggak copot softlens," tutur Aurel.

3 dari 4 halaman

Profesionalisme

Mendengar pernyataan Aurel, Krisdayanti mengatakan bahwa kebiasaannya tersebut sebagai bentuk dari profesionalime dalam bekerja sebagai seorang penyanyi. 

“Itu namanya totalitas kerja," ucap KD.

4 dari 4 halaman

Pekerjaan Lain

Menurut adik kandung Yuni Shara itu, kegiatan yang dilakukannya sejak subuh sengaja dilakukan karena dia menyadari harus menuntaskan pekerjaan lain sebelum tampil di malam harinya.  

“Bukan masalah subuhnya, tapi kan karena memang ada kegiatan lain yang musti dilakukan,“ pungkas Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.