Sukses

Profil Tengku Tezi Bintang FTV yang Jadi Lawan Main Tyas Mirasih di Film Marley

Tengku Tezi adalah lawan main Tyas Mirasih di film Marley, berikut profilnya

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tengku Tezi belakangan ramai dibahas warganet. Kepada salah satu media, Danisa Chairiyah, istri Tezi, mengungkap dugaan perselingkuhan sang suami dengan aktris Tyas Mirasih. Sebagaimana diketahui, Tyas Mirasih baru bercerai dengan Raiden Soedjono pada 20 September 2021 kemarin. 

Wajah pria berkulit sawo matang ini kerap muncul di FTV dan sinetron harian. Pada Oktober 2020, cowok 27 tahun ini terlibat syuting film berjudul Marley dengan Tyas Mirasih.

Tezi sendiri diketahui sudah menikah dengan Danisa Chairiyah pada tahun 2018 lalu. Berikut profil Tengku Tezi dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (30/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Putra Tengku Zevian Syahri (ayah) dan Tengku Andri Zulvi (ibu) memiliki nama lengkap Tengku Ahmad Zevandri. Ia lahir di Medan, pada 16 Agustus 1997. Pria beragama Islam ini memilih nama beken Tengku Tezi.

 

3 dari 6 halaman

Awal Karier

Tengku Tezi memulai karier di dunia hiburan lewat ajang Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang yang digelar pada 15 April 2015. Menjadi juara satu, ia lantas bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Vino.

4 dari 6 halaman

Akting

Wajah Tezi lebih banyak muncul di FTV dan sinetron episodik seperti Jodoh Wasiat Bapak, Oh Mama Oh Papa dan Firasat. Ia juga muncul di Vidio Original Series: Omen.

5 dari 6 halaman

Menikah

Pada 2018, Tezi melepas masa lajang dengan menikahi Danisa Chairiyah yang bukan dari kalangan artis. Pasangan ini telah dikaruniai satu anak.

6 dari 6 halaman

Film Marley

Pria berpostur tinggi ini pernah terlibat film layar lebar berjudul Oops Ada Vampire pada 2016. Marley merupakan film kedua yang dibintanginya di mana ia dipasangkan dengan Tyas Mirasih. Film ini menjalani proses syuting pada Oktober 2020 tapi belum diketahui kapan rilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.