Sukses

Isyana Sarasvati Berambut Pendek, Warganet: Jadi Mirip Kang Sae Byeok Squid Game

Tengok penampilan Isyana Sarasvati dengan rambut pendek.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari unggahan terbaru Isyana Sarasvati di akun Instagram miliknya. Dia memperlihatkan video berdurasi singkat dengan gaya rambut pendek.

Dengan konsep video hitam putih, pelantun lagu "Anganku Anganmu" ini memamerkan rambut seukuran leher. Isyana tampak berbeda mengingat dia biasa tampil dengan rambut panjang.

Sayangnya, dia tak memberi keterangan mengenai penampilan barunya itu. Dia hanya menyapa para followers-nya degan kata, "Pagi," tulis istri Rayhan Maditra Indrayanto, Kamis (30/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menarik Perhatian

Baru tiga jam setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 240 ribu kali dan dibanjiri oleh lebih dari 1000 komentar dari warganet.

Penampilan Isyana dengan rambut pendeknya pun menuai pujian.

3 dari 4 halaman

Dipuji

"Bagus bgttt," kata Sherly Sheinafia di kolom komentar.

"Met datang di club rambut plankton teh isyan," ungkap warganet lainnya.

Bahkan tak sedikit yang menilai Isyana Sarasvati jadi mirip dengan Kang Sae Byeok, tokoh dalam serial populer Netflix, Squid Game, yang diperankan dengan apik oleh Jung Ho Yeon.

4 dari 4 halaman

Mirip Kang Sae Byeok

"Jadi mirip Kang Sae Byeok di Squid Game," kata salah satu warganet.

"Mirip sae byeok," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.