Sukses

Reza Artamevia Ingin Bisa Menikah Lagi Usai Bebas dari Penjara

Reza Artamevia ingin kembali menjali hubungan dengan pria.

Liputan6.com, Jakarta - Artis penyanyi Reza Artamevia memiliki keinginan selepas dari penjara. Selain kembali bermusik dan berkarya, rupanya ada satu keinginan yang ingin dirinya capai.

Reza Artamevia mengaku ingin melepas status jandanya. Diketahui juga, Reza menjanda sejak 2005 setelah bercerai dengan Adjie Massaid.

“Kalau ditanya mau (nikah), ya mau," ucap Reza Artamevia, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memastikan

Namun, wanita 46 tahun tersebut belum bisa memastikan kapan dirinya akan mewujudkan keinginannya untuk menikah lagi. Pelantun "Satu yang Tak Bisa Lepas" saat ini hanya bisa menyerahkan soal asmara kepada Allah SWT.

 

3 dari 4 halaman

Membuka Hati

Tak hanya itu, saat ini Reza Artamevia ternyata sedang berusaha membuka hatinya kepada pria lain dan akan melepas status jandanya, jika memang sudah mendapatkan pria yang tepat. 

“Ya belum tau, tergantung jodohnya. Kalau Tuhan kasih jodohnya, mengapa tidak (menikah)," ujar wanita bernama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia dinikahi oleh mendiang Adjie Massaid pada 1999. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan enam tahun saja. Selama enam tahun bertahan dalam satu bahtera rumah tangga, Reza Artamevia dikaruniai dua orang anak bernama Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid. 

Selain itu, diketahui belum lama ini, Reza Artamevia sempat kembali tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.