Sukses

6 Potret Donny Michael Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Pakai Kacamata Hitam, Makin Keren

Donny Michael pemeran Gilang di sinetron Naluri Hati SCTV tampil stylish dengan kacamata hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Gilang yang diperankan Donny Michael dalam sinetron Naluri Hati SCTV sukses membuat pemirsa kesal. Rencana licik tak henti ia jalankan demi mendapatkan harta milik Nayla alias Dinda, yang diperankan Shanice Margaretha. Peran antagonis lekat pada sosok suami Aryani Fitriana, sejak mendapat peran serupa di sinetron Berkah Cinta (2017).

Terlepas perannya, di media sosial Donny terlihat sebagai sosok ayah dan suami idaman. Ia kerap membagikan potret keluarga kecilnya.

 

Tak hanya itu, pria 30 tahun ini juga tampak fashionable. Beberapa kali mengunggah foto mengenakan kacamata hitam, bintang Samudra Cinta ini menuai pujian warganet. Berikut 6 potret Donny Michael mengenakan kacamata hitam, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (30/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kalem

Ekspresi kalem ditunjukkan Donny yang berkacamata hitam dalam foto yang diambil secara close up ini. Pendukung sinetron Melati Untuk Marvel juga tampak modis mengenakan kemeja denim.

3 dari 7 halaman

Emosi

Wajah Donny terlihat kesal ini untuk keperluan syuting sebuah sinetron. Bintang Badai Pasti Berlalu ini tampil kekinian mengenakan kemeja bergambar daun.

4 dari 7 halaman

Tato

Ayah dua orang anak ini terlihat tengah melihat ke arah ponselnya. Tato di dada pendukung sinetron Nada Cinta ini membuatnya terlihat makin macho.

5 dari 7 halaman

Renang

Saat renang pun, peraih Aktor Serial Televisi Terpuji versi Festival Film Bandung 2017 berpose mengenakan kacamata hitam. Tak mau kalah, sang putra, Alem Isco Zeroun Haub, juga terlihat menggemaskan memakai sunglasses.

6 dari 7 halaman

Golf

Momen saat main golf, pesinetron Orang Ketiga ini kian stylish mengenakan kacamata hitam.

7 dari 7 halaman

Kompak

Tahun lalu, Donny jadi pemeran utama sinetron Istri Kedua. Dalam rangkaian promo, tampak ia bersama pemain lain yaitu Aryani Fitriana, Indah Indriana dan Marcel Chandrawinata mengenakan kacamata hitam. Foto ini diambil saat keempatnya menjadi pengisi acara Karnaval Inbox di Tulungagung, Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.